Loading...
You are here:  Home  >  Hukum & Kriminal  >  Artikel ini

Jleb..! Warga Pasucen Pati Dipanah Dadanya Hingga Tembus dan Kritis



Reporter:    /  @ 19:09:44  /  10 Februari 2016

    Print       Email
Petugas Polsek Wedarijaksa membekuk pelaku di kediamannya, Rabu (10/2/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

Petugas Polsek Wedarijaksa membekuk pelaku di kediamannya, Rabu (10/2/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Sebuah anak panah melayang mengenai dada bagian kiri Subroto (47), warga Desa Pasucen RT 6 RW 3, Kecamatan Trangkil, Pati hingga tembus ke belakang. Peristiwa nahas itu terjadi pada Selasa (9/2/2016) malam sekitar pukul 23.30 WIB.

Pelaku yang membidikkan anak panah pada dada kiri Subroto diketahui bernama Ahmad Sholeh (32), warga Desa Tegalharjo RT 4 RW 8, Kecamatan Trangkil.

“Saat itu, korban sedang pulang dari pijat di Desa Sumbermulyo, Tlogowungu. Sampai di pertigaan tapal batas antara Desa Pasucen dan Desa Tegalharjo, korban bersama dengan temannya dihadang pelaku,” ujar Kapolres Pati AKBP R Setijo Nugroho melalui Kapolsek Wedarijaksa AKP Sulistyaningrum kepada MuriaNewsCom, Rabu (10/2/2016).

Setelah terjadi aksi penghadangan, tiba-tiba saja pelaku membidikkan anak panah kepada korban hingga mengenai dada kirinya hingga tembus belakang.

Korban yang dalam keadaan kritis kemudian dilarikan ke RSUD Soewondo Pati. Selanjutnya, korban dirujuk ke RS Elisabeth Semarang.

Pagi harinya, Jajaran Polsek Wedarijaksa berhasil meringkus pelaku di rumahnya sendiri. “Pelaku diduga mengalami kelainan jiwa. Kami akan bawa ke RSJ Semarang untuk mengetahui kejiwaannya,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →