Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Alhamdulillah! 603 Honorer K2 Blora Terima SK PNS



   /  @ 18:24:18  /  10 Februari 2016

    Print       Email
Para PNS dari jalur K2 menerima SK di Kantor BKD Blora (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

Para PNS dari jalur K2 menerima SK di Kantor BKD Blora (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

 

MuriaNewsCom, Blora – Sebanyak 603 honorer kategori dua (K2) di Blora menerima SK pengangkatan dari CPNS menjadi PNS. Penyerahan SK tersebut dilakukan di Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Blora, Rabu (10/2/2016).

Ratusan pegawai tersebut sebelumnya telah lolos seleksi penerimaan CPNS dari jalur K2 yang dilaksanakan beberapa tahun lalu.

Suwignyo, Kepala BKD Blora mengungkapkan, bahwa SKtersebut terhitung melaksanakan tugas (TMT) sebagai CPNS yang telah mereka terima sejak Juni 2014 lalu. “Sekarang mereka diangkat menjadi PNS,” ujar Suwignyo.

Untuk pelantikan atau pengucapan sumpah dan janji pegawai dari jalur K2, lanjut Suwignyo, nantinya akan dibarengkan dengan penyerahan SK bagi 43 PNS dari jalur umum. “Direncanakan akan dilaksanakan pada 1 Maret mendatang,” jelas Suwignyo.

Suprayogi, Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Pegawai BKD Blora mengungkapkan,jumlah honorer K2 di Pemkab Blora sebelumnya sebanyak 1.706 orang. Dari jumlah tersebut, sebanyak 632 orang dinyatakan lolos seleksi CPNS yang digelar beberapa tahun lalu. Sementara, dari 632 orang itu, yang lolos pemberkasan hanya 609 orang. Kemudian dari 609 orang tersebut, 6 orang meninggal dunia. “Jadi tinggal 603 orang, kini mereka resmi menjadi PNS penuh,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →