Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Mengerikan! Perempuan Asal Tempur Jepara Ini Tewas Tertimpa Batu



Reporter:    /  @ 17:39:41  /  10 Februari 2016

    Print       Email
ilustrasi

ilustrasi

 

MuriaNewsCom, Jepara – Seorang perempuan bernama Hartutik (31) warga Dukuh Karangrejo, RT 05 RW 05 Desa Tempur, Kecamatan Keling, Jepara tewas mengenaskan setelah tertimpa batu tebing.

Informasi yang dihimpun, peristiwa nahas tersebut terjadi pada Senin (8/2/2016). Ketika itu, korban bersama keluarganya berada di ladang. Korban, waktu itu memanen cabe, dan keluarga lainnya menggarap ladang yang berada di sebelahnya.

Pada saat itu, cuaca mendung dan akan turun hujan. Kondisi yang cukup gelap ketika itu, disertai adanya sambaran petir. Di sinilah petaka terjadi. Petir yang menyambar tersebut ternyata mengenai batu tebing sampai pecah, dan pecahan batu menimpa korban dan dua orang keluarganya yang sedang di ladang tersebut.

Malang bagi korban, karena nyawanya tak terselamatkan lagi. Karena, batu yang menimpanya cukup besar. Korban pun meninggal di tempat kejadian.

Atas musibah ini, Bupati Jepara Ahmad Marzuki didampingi beberapa pejabat bersilaturrahmi ke rumah duka dan memberikan tali asih.

Bupati berharap, keluarga korban bisa tabah dan ikhlas menerima cobaan tersebut. “Semuanya harus dikembalikan kepada Allah, karena apapun yang terjadi pada diri manusia adalah kehendak Allah. Kita hanya bisa berdoa dan berusaha,” ungkapnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →