Loading...
You are here:  Home  >  Peristiwa  >  Artikel ini

Nenek Tewas Terseret Arus Sungai di Rembang, Ditemukan Tersangkut Carang



   /  @ 15:05:24  /  10 Februari 2016

    Print       Email
ilustrasi

ilustrasi

 

MuriaNewsCom, Rembang – Suyatmi, nenek berusia 80 tahun yang tewas terseret arus sungai Mlawat, ditemukan tersangkut di antara carang alias sampahan bambu di pinggiran sungai oleh tim pencari, Rabu (10/2/2016) sekitar pukul 08.00 WIB.

Baca juga : Terpeleset Saat Mencuci di Tepi Sungai, Nenek di Rembang Tewas Terseret Arus

Hal tersebut diungkapkan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Rembang, Suharso, ketika dihubungi MuriaNewsCom pada Rabu (10/2/106). Menurutnya, jasad Suyatmi ditemukan di dekat Jembatan Mlawat.”Pagi ini jam 8 kami temukan di sekitar Jembatan Mlawat,” ungkapnya.

Dibeberkan olehnya, tim gabungan terdiri dari petugas BPBD, Polsek Pamotan, Koramil Pamotan, Dishubkominfo, SAR, dan masyarakat. Tim pencari tersebut dibagi menjadi dua kelompok untuk menyusuri Sungai Mlawat.

”Kami cari dengan dibagi dua tim, yakni dari posisi awal terpelesetnya dan sekitar Jembatan Mlawat,” tandasnya.

Terkait santunan terhadap korban, kata Suharso, selama ini tidak ada. Namun, pihaknya akan segera kami melaporkan ke Bupati. ”Barangkali ada santunan dari Pemkab, kami hanya membantu untuk penyelamatan,” terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Suyatmi, warga Mlawat, RT 02 RW 01, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang. Suyatmi terpeleset dan terseret arus sungai ketika sedang mencuci dan mandi di tepi sungai Mlawat pada Selasa (9/2/2016).

Editor : Titis Ayu Winarni

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →