Loading...
You are here:  Home  >  Peristiwa  >  Artikel ini

Terpeleset Saat Mencuci di Tepi Sungai, Nenek di Rembang Tewas Terseret Arus



   /  @ 14:35:52  /  10 Februari 2016

    Print       Email
Mayat

Ilustrasi

 

MuriaNewsCom, Rembang – Seorang nenek berusia 80 tahun tewas terseret arus sungai ketika sedang mencuci dan mandi di sungai Mlawat, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang.

Korban diketahui bernama Suyatmi, warga Mlawat, RT 02 RW 01, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang. Suyatmi ditemukan oleh tim pencari dalam keadaan tak bernyawa lagi pada Rabu (10/2/2016) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Suharso, mengungkapkan awalnya Suyatmi mencuci dan mandi di tepi sungai Mlawat pada hari Selasa (9/2/2016) sekitar pukul 16.00 WIB. Namun nahas, Suyatmi terpeleset sehingga terseret arus sungai.

”Dia mencuci, terus mandi di tepi sungai. Kondisinya air tenang. Itu di dekat tapukkan sungai lainnya. Kemudian terpeleset dan terseret arus sungai,” ungkapnya ketika dihubungi MuriaNewsCom.

Kali pertama korban diduga hilang, setelah warga setempat bernama Suparmin hanya menemukan baju dan sandal korban berada di pinggir sungai. Kemudian dilakukan pencarian dari tim gabungan guna menyusuri sungai yang memiliki lebar 8 meter dan berkedalaman sekitar 3 meter.

Akhirnya, tim gabungan yang terdiri dari petugas BPBD, Polsek Pamotan, Koramil Pamotan, Dishubkominfo, dan masyarakat menemukan jasad korban di sekitar jembatan sungai Mlawat.

”Malamnya kita cari, karena posisi airnya deras dan hujan masih merata, sehingga kita hentikan. Pagi ini kita lanjutkan dan berhasil kita temukan jam 8 di sekitar Jembatan Mlawat,” tandasnya.

Editor : Titis Ayu Winarni

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →