Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Sah, Agus Siswanto Resmi Pegang Palu Ketua DPRD Grobogan



Reporter:    /  @ 14:16:23  /  10 Februari 2016

    Print       Email
Agus Siswanto menerima palu sidang dari Plt Ketua DPRD Grobogan HM Nurwibowo. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Agus Siswanto menerima palu sidang dari Plt Ketua DPRD Grobogan HM Nurwibowo. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

MuriaNewsCom, Grobogan – Nama Agus Siswanto secara resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Grobogan definitif mulai hari ini, Rabu (10/2/2016). Hal ini menyusul dilantiknya Agus sebagai pimpinan wakil rakyat dalam rapat paripurna yang dilangsungkan siang tadi.

Meski dalam gladi bersih sempat grogi tetapi dalam acara pelantikan tadi, Agus berhasil melaksanakan semua tahapan protokoler dengan sempurna.

Baca juga : Calon Ketua DPRD Grobogan Ngaku Grogi Ikuti Proses Ini

Pengusulan Calon Ketua DPRD Grobogan Berjalan Mulus, Agus Siswanto Banjir Ucapan Selamat

Setelah mengucapkan sumpah janji, Agus menerima palu sidang dari Plt Ketua DPRD Grobogan HM Nurwibowo. Selain itu, Nurwibowo juga menyerahkan kunci mobil dinas Ketua DPRD Grobogan pada Agus Siswanto.

”Tadi, saya diingatkan teman-teman agar jangan lupa menyerahkan kunci mobil dinas sekalian. Makanya, saat ini saya serahkan sekaligus biar langsung dipakai ketua baru,” ungkap Nurwibowo yang disambut tepuk tangan anggota dewan dan para pejabat yang hadir dalam acara itu.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Grobogan Bambang Pudjiono beserta para pimpinan SKPD dan unsur FKPD setempat. Hadir pula, calon Bupati Grobogan terpilih Sri Sumarni beserta calon Wakil Bupati terpilih Edy Maryono.

Usai menerima palu, Agus Siswanto langsung menjalani debut perdana sebagai Ketua DPRD Grobogan. Yakni, memimpin rapat paripurna kedua dengan agenda pelantikan Purwadi HS menjadi anggota DPRD Grobogan menggantikan Sri Sumarni melalui proses pergantian antar waktu. Tugas perdana yang dilakukan beberapa saat setelah dilantik jadi pimpinan berhasil dijalankan Agus dengan baik.

”Saya merasa lega setelah melalui semua prosesi pelantikan hari ini. Terima kasih atas dukungan dari semua pihak dan saya berupaya untuk mengemban tugas sebaik mungkin,” kata Agus.

Editor : Titis Ayu Winarni

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →