Loading...
You are here:  Home  >  Hukum & Kriminal  >  Artikel ini

ABG Pembacok Ayah Kandung di Pati Akhirnya Dibawa ke Rumah Sakit Jiwa



Reporter:    /  @ 13:15:34  /  10 Februari 2016

    Print       Email
 ST akhirnya dibawa ke RSJD Dr Amino Gondohutomo Semarang setelah sebelumnya membacok ayah kandungnya di Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

ST akhirnya dibawa ke RSJD Dr Amino Gondohutomo Semarang setelah sebelumnya membacok ayah kandungnya di Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Seorang bocah berinisial SGP (16), warga Desa Pekalongan RT 2 RW 1, Kecamatan Winong, Pati yang tega membacok ayah kandung, akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Dr Amino Gondohutomo Semarang.

Hal itu dilakukan untuk memeriksakan kondisi kejiwaan anak, sekaligus mendapatkan terapi mental karena pihak kepolisian menduga SGP terkena gangguan jiwa.

“SGP sudah dibawa ke rumah sakit jiwa di Semarang dengan pengawalan dari Brig Bibit W, kepala desa setempat, dan beberapa anggota keluarga sendiri,” kata Kapolres Pati AKBP R Setijo Nugroho melalui Kabag Ops Polres Pati Kompol Sundoyo saat dikonfirmasi MuriaNewsCom, Rabu (10/2/2016).

Ia mengatakan, hanya orang dengan gangguan jiwa yang tega menganiaya ayahnya sendiri tanpa ada masalah sebelumnya. “Setelah diamankan di Mapolsek Winong dan diperiksa, pelaku kemudian dibawa ke rumah sakit jiwa,” imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, SGP tiba-tiba menyerang ayahnya, Suyitno, yang pulang kerja menggunakan golok. Akibatnya, Suyitno mengalami luka bacok dan dilarikan ke puskesmas setempat.

Baca juga : Gila! Seorang Anak di Pati Tega Bacok Ayahnya Sendiri http://www.murianews.com/2016/02/09/71055/gila-seorang-anak-di-pati-tega-bacok-ayahnya-sendiri.html#sthash.1Qs3zKU6.dpuf

ABG Ini Sering Kesurupan Sebelum Bacok Ayahnya Sendiri http://www.murianews.com/2016/02/09/71071/abg-ini-sering-kesurupan-sebelum-bacok-ayahnya-sendiri.html#sthash.wwoa2Mph.dpuf

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →