Loading...
You are here:  Home  >  Ekonomi  >  Artikel ini

Hari Ini Kios Lantai 1 Kudus Plasa Dieksekusi



Reporter:    /  @ 12:20:30  /  10 Februari 2016

    Print       Email
Foto peringatan yang ditempelkan pada beberapa kios lantai satu di Kudus Plasa. (MuriaNewsCom/ Faisol Hadi)

Foto peringatan yang ditempelkan pada beberapa kios lantai satu di Kudus Plasa. (MuriaNewsCom/ Faisol Hadi)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Pelaksanaan eksekusi terhadap kios yang terdapat di lantai satu Kudus Plasa dipastikan dilakukan pada hari ini Rabu (10/2/2016). Eksekusi dilakukan lantaran belum dilakukannya perpanjangan sewa bangunan.

Baca juga : 25 Kios Kudus Plasa Akan Dieksekusi Paksa

Perlawanan Akan Digelorakan Bila Eksekusi 25 Kios Plasa Kudus Dilakukan

Hal itu disampaikan Kapol PP Kudus Abdul Halil. Menurutnya, eksekusi tersebut bukanlah tanpa dasar. Sebab dasarnya adalah mereka dalam hal ini para pedagang belum memperpanjang sewa.

”Iya hari ini kami lakukan penindakan. Penyegelan juga kami lakukan sebagai bentuk penertiban,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Dasar dari penindakan itu adalah pada surat Sekda pada 21 Januari 2016. Dalam surat tersebut memiliki perihal pemberlakukan eksekusi berupa penyegelan dan penutupan kios bagi yang tidak memperpanjang.

Mengenai imbauan sudah dilakukan pihak Satpol PP Kudus. Imbauan tersebut ditujukan kepada pedagang di lantai satu Kudus Plasa. Imbauan dilakukan dengan penempelan tulisan peringatan yang ditempatkan pada beberapa titik di lantai satu.

Dalam peringatan itu juga tertulis, kalau penutupan kios berupa penyegelan bakal dilakukan hingga 19 Februari mendatang. Selama waktu itu kios akan tetap dalam keadaan kosong.

Jika sampai pada 19 Februari mendatang masih juga tidak ada pengosongan, maka barang diletakkan di kantor Satpol PP. Sehingga pedagang dapat mengambil di kantor Satpol PP.

Editor : Titis Ayu Winarni

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →