Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Ini Pentingnya Rasa Bersyukur Bagi Prajurit TNI di Kudus Dalam Menjalankan Tugasnya



Reporter:    /  @ 11:46:48  /  10 Februari 2016

    Print       Email
Mayjend Jaswandi pangdam IV Diponegoro memberikan pengarahan kepada prajurit dan PNS di Kodim 0722/Kudus, Rabu (10/2/2016). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Mayjend Jaswandi pangdam IV Diponegoro memberikan pengarahan kepada prajurit dan PNS di Kodim 0722/Kudus, Rabu (10/2/2016). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Pangdam IV/Diponegoro Mayjend Jaswandi mengharapkan kepada seluruh prajurit atau TNI supaya menanamkan rasa bersyukur. Harapan tersebut diungkapkan saat memberikan pengarahan kepada prajurit dan PNS di Kodim 0722/Kudus, Rabu (10/2/2016).

”Bila TNI atau prajurit tidak bersyukur, maka tugas itu akan melenceng jauh dari misi awal kita memasuki TNI atau menjadi TNI. Oleh karenanya, untuk mencegah tindakan yang di luar tugas, maka harus senantiasa memiliki rasa bersyukur,” katanya.

Selain itu, dihadapan sekitar 150 anggota TNI Kodim 0722/Kudus dan PNS yang berada di lingkungan kodim Mayjend Jaswandi juga mengutarakan instansi TNI jangan sampai dicederai oleh oknum yang bertugas tidak sesuai aturan. ”Kita jangan sampai mencederai instansi TNI. Sehingga tugas-tugas kenegaraan kita bisa berjalan dengan baik,” tuturnya.

Sementara itu, terkait adanya permasalahan bangsa Indonesia saat ini yang mencuat ke permukaan, baik itu tentang radikalisme, organisasi sesat atau becana alam. Pihaknya selalu siap mengerahkan prajurit untuk ikut serta menanggulangi masalah tersebut.

”Untuk menanggulangi permasalahan itu, kita bekerjasama dengan Forkopinda atau komponen pemerintah lainnya. Baik itu babinsa dengan pihak desa,” ungkapnya.

Dia menambahkan, prajurit yang ada di Kodim 0722/Kudus sudah baik. Yakni melakukan koordinasi dengan pemerintah terkait dan menjalankan program dengan baik.

Baca juga : Kodim Blora Juarai Lomba Jurnalistik TNI

Terancam Gagal Panen, Begini Aksi Heroik Pak TNI Blora 

Teror ISIS di Rembang, Ini Upaya TNI

Editor : Titis Ayu Winarni

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →