Loading...
You are here:  Home  >  Hukum & Kriminal  >  Artikel ini

Waspada! Maling Motor di Rembang Blusukan ke Sawah



   /  @ 19:40:07  /  9 Februari 2016

    Print       Email
Ilustrasi

Ilustrasi

 

MuriaNewsCom, Rembang – Tindak kriminalitas tak pilih-pilih tempat, dimana ada peluang dan kesempatan, para pelaku selalu siap untuk melaksanakan aksi jahatnya.

Hal tersebut terbukti dengan kasus pencurian sepeda motor Honda Grand tahun 1995 warna hitam dengan nomor polisi K 5826 ED. Sepeda motor yang diparkir pemiliknya di pinggir sawah sawah tersebut, disikat maling ketika pemiliknya bercocok tanam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun MuriaNewsCom, korban pencurian diketahui bernama Arifin (48), seorang petani yang merupakan warga Desa Doropayung RT 06 RW 01, Kecamatan Pancur, Kabupaten Rembang.

Kejadian bermula, ketika Arifin memarkir sepeda motornya di bawah pohon mangga yang berjarak sekitar 200 meter dari tempatnya bekerja pada Senin (8/2/2016) sekira pukul 07.30 WIB. Namun, kunci masih menggantung di sepeda motor. Sementara, jarak pandangannya terhalang rumput gajah.

Sekira pukul 09.30 WIB, korban melihat sepeda motornya dibawa oleh seseorang yang tidak di kenal. Adapun ciri-ciri pelaku, yakni badan sedang, mengunakan jaket biru garis hitam, menggunakan helm dan  celana panjang hitam.

Kemudian, korban mengejar dan berteriak maling sambil meminta pertolongan. Namun, pelaku sudah kabur jauh, sehingga tidak tertangkap. Akhirnya, korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Rembang  AKP Eko Adi Pramono mengaku mendapatkan laporan tersebut. Pihaknya mengimbau agar masyarakat lebih waspada dan berhati-hati menjaga barang berharga maupun keselamatan diri. “Masyarakat harus lebih waspada, terutama untuk keselamatan diri dan keamanan barang miliknya,” imbaunya, Selasa (9/2/2016).

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →