Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Calon Ketua DPRD Grobogan Ngaku Grogi Ikuti Proses Ini



Reporter:    /  @ 17:44:13  /  9 Februari 2016

    Print       Email
Calon Ketua DPRD Grobogan Agus Siswanto sedang menjalani acara geladi bersih di Ruang Rapat Paripurna Utama DPRD.(MuriaNewsCom/Dani Agus)

Calon Ketua DPRD Grobogan Agus Siswanto sedang menjalani acara geladi bersih di Ruang Rapat Paripurna Utama DPRD.(MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

MuriaNewsCom, Grobogan – Meski sudah siap mengemban tugas baru sebagai Ketua DPRD Grobogan, namun Agus Siswanto terlihat grogi ketika mengikuti acara geladi bersih di Ruang Paripurna Utama DPRD, Selasa (9/2/2016).

Geladi bersih itu digelar berkaitan dengan adanya pelantikan Ketua DPRD Grobogan definitif yang akan dilangsungkan Rabu (10/2/2016) besok.

Dalam geladi bersih itu, beberapa kali Agus Siswanto terpaksa harus mengulang beberapa segmen acara yang harus dijalani dalam pelantikan nanti. Setelah diulang beberapa kali, Ketua Fraksi PDIP itu akhirnya berhasil menyelesaikan semua tahapan geladi bersih dengan baik.

“Tenyata acara protokoler pelantikan Ketua DPRD ini banyak sekali. Saya tadi harus mengulang beberapa kali baru bisa betul,” kata Agus disela-sela geladi bersih.

Seperti diketahui, posisi Ketua DPRD Grobogan sebelumnya dijabat Sri Sumarni yang juga berasal dari PDIP. Namun, beberapa waktu lalu Sri Sumarni mengundurkan diri sebagai wakil rakyat lantaran maju dalam Pilkada 2015 lalu.

Posisi yang ditinggalkan Sri Sumarni untuk sementara diemban Wakil Ketua HM Nurwibowo dengan status Plt Ketua DPRD Grobogan.

Dalam pilkada lalu, Sri Sumarni yang berpasangan dengan Edy Maryono berhasil keluar sebagai pemenang.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →