Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Pengelola Pantai Bandengan: Korban Tenggelam Terima Asuransi



Reporter:    /  @ 15:31:56  /  9 Februari 2016

    Print       Email
ilustrasi

ilustrasi

 

MuriaNewsCom, Jepara – Pengelola pantai Bandengan Jepara menyatakan semua pengunjung yang membayar tiket masuk mendapatkan asuransi jiwa. Termasuk yang menjadi korban tenggelam di kawasan pantai Bandengan pada Senin (8/2/2016) kemarin.

”Bayar tiket masuk itu sudah termasuk asuransi. Jadi untuk korban akan diberikan santunan. Termasuk dibebaskan dari biaya perawatan rumah sakit,” ujar Manajer pantai Bandengan Mat Khairum kepada MuriaNewsCom, Selasa (9/2/2016).

Menurutnya, ketika dilarikan ke rumah sakit Islam (RSI) Sultan Hadirin kemarin, biaya rumah sakit telah ditanggung pihaknya untuk sementara. Nantinya pihak asuransi akan memberikan santunan.

Baca juga : 2 Remaja Tenggelam di Pantai Bandengan, 1 Tewas Usai Dilarikan Ke RS

”Kami telah bekerjasama dengan perusahaan asuransi yakni Jiwasraya. Untuk santunan kepada korban meninggal juga pasti akan diselesaikan,” katanya.

Pihaknya juga memastikan jika korban tenggelam di area lapangan Woodball pantai Bandengan tersebut masuk melalui pintu gerbang. Sehingga mereka dapat dipastikan membayar tiket masuk sebagaimana mestinya.

”Sebenarnya area Woodball itu bukan wilayah kami. Tapi karena mereka masuk dan membayar tiket, untuk biaya rumah sakit dan santunan menjadi tanggung jawab pihak asuransi,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, telah terjadi peristiwa nahas. Tiga remaja tenggelam di wilayah pantai Bandengan, tepatnya di area lapangan Woodball. Dua remaja berhasil selamat dan satu remaja lain tewas setelah dilarikan ke rumah sakit pada Senin (8/2/2016).

Baca juga : Ini Kronologi Tenggelamnya Dua Remaja di Pantai Bandengan, Satu Tewas

Siswi yang Tewas Tenggelam di Pantai Bandengan Ternyata Sedang Rayakan Ultah Temannya

Editor : Titis Ayu Winarni

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →