Loading...
You are here:  Home  >  Peristiwa  >  Artikel ini

Berangkat Sekolah, Pelajar Kendarai Mio Tewas Terlindas Truk Trailer di Rembang



   /  @ 13:50:18  /  9 Februari 2016

    Print       Email
ilustrasi

ilustrasi

 

MuriaNewsCom, Rembang – Seorang pelajar tewas mengenaskan terlindas truk trailer di jalur pantura di Desa Tanjungan, Kecamatan Kragan, Kabupaten Rembang, Selasa (9/2 /2016) pagi sekitar pukul 06.30 WIB

Pelajar yang mengalami nasib nahas tersebut diketahui bernama Alia Ayunistya warga RT 06 RW 01 Desa Karangmangu, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang. Alia meregangkan nyawa di lokasi ketika hendak berangkat ke sekolah.

Kejadian bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi K-6153-MM melaju dari arah timur menuju ke barat. Sementara truk trailer dengan nomor L-8780-UX yang dikemudikan Bambang (56) warga Gunung Kramat Barat 6 No 44 Surabaya, Jawa Timur, berada di depannya.

Sesampainya di lokasi, korban berusaha mendahului truk trailer dengan nomor polisi L-8780-UX. Namun, korban mendahului melalui jalur sebelah kiri. Karena kondisi jalan bergelombang, korban tidak dapat menguasai laju sepeda motor. Akhirnya korban oleng dan terjatuh ke kanan hingga masuk ke kolong truk trailer dan terlindas.

Kasat Lantas Polres Rembang, AKP Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi mengatakan korban seketika meninggal dunia di lokasi kejadian. “Korban langsung meninggal di lokasi kejadian,” jelasnya ketika di hubungi MuriaNewsCom.

Ghifar menegaskan, guna penyidikan lebih lanjut saat ini, sepeda motor dan pengemudi truk trailer telah dimintai keterangan di Pos Lantas Lasem. “Setelah kejadian, sepeda motor korban dan sopir truk trailer segera kami amankan di Pos Lantas Lasem,” tandasnya.

Baca juga :
34 Orang Tewas Akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Wilayah Kabupaten Rembang

Truk Muatan Semen Nyungsep ke Got di Jalan Pantura Rembang, Ini Gara-garanya

Gandengan Truk Lepas, Hantam Mobil dari Arah Berlawanan di Jalan Pantura Kaliori Rembang

Sopir Mengantuk, Truk Box Muatan Es Krim Hantam Trailer Muatan Semen di Rembang

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →