Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Ngecat Tembok, Seorang Warga Jepara Ini Kesetrum Listrik Hingga Kritis



Reporter:    /  @ 11:32:39  /  9 Februari 2016

    Print       Email
Korban tergelantung di atas rumah warga usai tersengat listrik. (MuriaNewscom/Wahyu Khoiruz Zaman)

Korban tergelantung di atas rumah warga usai tersengat listrik. (MuriaNewscom/Wahyu Khoiruz Zaman)

 

MuriaNewsCom, Jepara – Peristiwa nahas kembali terjadi di Kabupaten Jepara. Kali ini seorang warga Desa Pendosawalan, RT 6 RW 8, Kecamatan Kalinyamatan, Jepara, Zaenuri tersengat listrik hingga kritis. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.45 WIB, Selasa (9/2/2016) di rumah Lutfi, yang berada di Desa Tahunan, Jepara.

Dari data yang dihimpun MuriaNewsCom, peristiwa ini bermula dari korban, yakni Zaenuri sedang bersih-bersih rumah Lutfi. Saat mau mengecat tembok bagian atas di lantai dua, Zaenuri melihat ada plafon yang basah. Curiga ada yang rusak, dia naik tetapi terkena kabel listrik.

Kemudian Zaenuri pun tersengat listrik hingga tak sadarkan diri di atas lantai dua rumah tersebut. Sontak, ketika Zaenuri kesetrum, terdengar suara ledakan. Kemudian warga sekitar melihat sumber ledakan ternyata diketahui Zaenuri bergelantung di atas rumah tersebut. Kemudian warga sekitar menolong korban dan menghubungi pihak berwajib.

Sampai berita ini ditulis, Zaenuri dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) RA Kartini Jepara. Dua dirawat intensif di ruang instalasi gawat darurat.

Editor : Titis Ayu Winarni

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →