Loading...
You are here:  Home  >  Hukum & Kriminal  >  Artikel ini

Sejumlah Kafe di Kudus Dirazia, Polisi Ciduk Pengunjung yang Positif Pakai Narkoba



Reporter:    /  @ 20:44:17  /  8 Februari 2016

    Print       Email
ilustrasi

ilustrasi

 

MuriaNewsCom, Kudus–Satuan Sabhara dan Satuan Narkoba Polres Kudus bersama Polsek Jati melakukan razia sejumlah kafe yang berada di Kecamatan Jati, pada Minggu (7/2/2016) malam hingga Senin dini hari.

Dari hasil razia tersebut, polisi menemukan beberapa pengunjung yang positif memakai narkoba. Bukan hanya itu saja, polisi juga mengamankan belasan botol miras dari sejumlah kafe.

Kapolres Kudus AKBP M Kurniawan melalui Kapolsek Jati AKP Catur Kusuma Adhi mengatakan, razia tersebut dilakukan di sejumlah tempat, di antaranya di Kafe Lunatic, Star Cafe, Texas, Sinta, Hollywood dan Lobby Cafe.

“Pengunjung kafe kami periksa, dan hasilnya, ada beberapa pengunjung yang positif menggunakan narkoba. Seperti halnya di Star Cafe, dari empat pengunjung yang kami periksa, satu orang positif mengkonsumsi narkoba. Kemudian, di Kafe Lunatic kami memeriksa 7 pengunjung, 5 perempuan dan dan 2 laki laki. Satu diantaranya positif mengkonsumsi narkoba,” katanya.

Selanjutnya, di Lobby Cafe, dari 16 pengunjung yang diperiksa polisi, 9 orang kedapatan mengkonsumsi miras. Petugas kemudian menyita belasan botol miras, di antaranya congyang dan bir.

“Barang bukti minuman itu kita amankan di Polsek Jati, dan  pengunjung yang positif mengkonsumsi miras akan dikenakan tindak pidana ringan (tipiring). Sedangkan untuk kedua pengunjung yang positif mengkonsumsi narkoba juga dimankan dan didalami oleh Satuan Narkoba Polres Kudus,” ungkapnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →