Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Siswi yang Tewas Tenggelam di Pantai Bandengan Ternyata Sedang Rayakan Ultah Temannya



Reporter:    /  @ 18:20:20  /  8 Februari 2016

    Print       Email
ilustrasi

ilustrasi

 

MuriaNewsCom, Jepara – Peristiwa tragis menimpa salah seorang remaja bernama Rektya Tarita Arini (17) asal Desa Wonorejo, Kecamatan Jepara Kota. Dia meninggal dunia usai tenggelam di Pantai Bandengan Jepara, pada Senin (8/2/2016) siang.

Dalam rilis yang diterima MuriaNewsCom dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jepara, Tarita, yakni korban yang tewas tenggelam di Pantai Bandengan, awalnya datang ke pantai bersama dengan 8 teman lainnya.

Baca juga : Ini Kronologi Tenggelamnya Dua Remaja di Pantai Bandengan, Satu Tewas

Siswi yang sekolah tingkat SMA (sebelumnya diberitakan SMP) itu tengah menikmati hari libur dan merayakan ulang tahun temannya bernama Sri Rejeki Neneng Wijayanti yang ke-17.

Sembilan orang tersebut menuju Gedung Woodball untuk merayakan ulang tahun Neneng. Kemudian,  pukul 11.30 WIB, Neneng membersihkan tangan di pinggir kubangan yang berada di sebelah selatan Gedung Woodball. Tiba-tiba Tarita dan teman satunya bernama Novi Ratnasari mendatangi Neneng dan mendorongnya.

Ketiga perempuan tersebut tercebur kedalam kubangan di pantai tersebut. Kemudian, Neneng yang bisa berenang bisa ke tepi, sedangkan Tarita dan Novi tidak bisa berenang. Selanjutnya, kedua perempuan tersebut ditolong oleh pengunjung lain yang melihat kejadian itu. Saat diselamatkan, kondisi Tarita mulutnya mengeluarkan busa, dan Novi dalam kondisi pingsan.

Kedua korban tenggelam tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Sultan Hadirin, kemudian dilakukan pemeriksaan oleh dr.Hadijah Nadiya. Hasilnya, Novi siuman sedangkan Tarita meninggal dunia.

Editor : Kholistiono

Baca juga : 2 Remaja Tenggelam di Pantai Bandengan, 1 Tewas Usai Dilarikan Ke RS

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →