Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

2 Remaja Tenggelam di Pantai Bandengan, 1 Tewas Usai Dilarikan Ke RS



Reporter:    /  @ 16:28:45  /  8 Februari 2016

    Print       Email

tenggelam

 

MuriaNewsCom, Jepara – Peristiwa nahas terjadi di wilayah pantai wisata Tirta Samudera Desa Bandengan, Jepara di hari Imlek ini. Dua remaja tenggelam di pantai, pada Senin (8/2/2016) sekitar pukul 11.30 WIB. Satu korban tenggelam tersebut tewas usai dilarikan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Sultan Hadirin.

Korban tewas diketahui bernama Rektya Tarita Arini, remaja asal Desa Wonorejo, Kecamatan Jepara, Kota. Sedangkan korban lainnya, diketahui selamat dan mendapatkan perawatan di RSI Sultan Hadirin, bernama Novi Ratnasari, warga Kelurahan Ujungbaru, Kecamatan Kota, Jepara.

Pengelola Pantai Bandengan, Mat Khairum mengatakan, kedua korban tenggelam kemudian dilarikan ke RSI Sultan Hadirin. Saat dilarikan ke RS, satu korban masih sadarkan diri dan satu korban dalam kondisi tak sadarkan diri.

”Kemudian dibawa ke Instalasi Gawat Darurat RSI Sultan Hadirin. Setelah mendapatkan penanganan, satu korban meninggal dunia. Sedangkan satu korban lain selamat,” ujar Mat Khairum kepada MuriaNewsCom, Senin (8/2/2016).

Menurutnya, kedua korban tenggelam tersebut datang ke pantai Bandengan bersama dengan teman-temannya. Diketahui, mereka tengah merayakan ulang tahun Novi Ratnasari. Namun karena terlalu asik dan bercanda, justru membawa petaka.

”Ada aksi dorong-dorongan saat perayaan ulang tahun itu. Kemudian mereka tercebur kemudian tenggelam,” katanya.

Setelah korban Rektya Tarita Arini dipastikan sudah tak bernyawa, akhirnya dibawa ke rumah duka. Sedangkan Novi Ratnasari sampai saat ini masih dirawat di RSI Sultan Hadirin.

Editor : Titis Ayu Winarni

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →