Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Jaga Anak Anda di Waduk Kedung Ombo Grobogan



Reporter:    /  @ 13:49:38  /  8 Februari 2016

    Print       Email
Anggota Polres Grobogan bersiaga di kawasan Waduk Kedung Ombo mengantisipasi meningkatnya wisatawan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Anggota Polres Grobogan bersiaga di kawasan Waduk Kedung Ombo mengantisipasi meningkatnya wisatawan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

MuriaNewsCom, Grobogan – Libur panjang bersamaan dengan datangnya Hari Raya Imlek ternyata mendapat perhatian serius dari polisi. Indikasinya, adanya peningkatan pengamanan di sejumlah tempat selama liburan ini.

“Kami lebih intensif memberikan pengarahan kepada pengunjung agar anak kecil yang dibawa jangan terlepas dari perhatian orang tuanya. Soalnya, kawasan ini sangat luas dan waduk Kedung Ombo ini juga sangat dalam,” kata Kapolsek Geyer AKP Sudarsono.

Lokasi yang mendapat perhatian utama, yakni di pusat keramaian, objek wisata dan kelenteng. Di lokasi itu terlihat ada penambahan personel polisi yang melakukan tugas pengamanan.

“Selama libur Imlek ini kami kami menempatkan sejumlah anggota Sat Lantas guna memback up Polsek Geyer serta petugas keamanan internal yang akan menjaga keamanan di Waduk Kedung Ombo. Hal ini kita lakukan karena ada peningkatan pengunjung dalam masa liburan ini,” kata Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Nur Cahyo.

Selain menambah personel pengamanan, kepolisian sebelumnya juga menggelar koordinasi dengan pengelola objek wisata. Yaitu, pengelola diminta mempersiapkan diri menyambut adanya peningkatan pengunjung.

Editor : Akrom Hazami

 

Baca juga :

Kesulitan Cari Tempat Wisata Waduk Kedungombo Jadi Sasaran Saat Lebaran

Waduk Kedung Ombo Tawarkan Wisata Alternatif Saat Syawalan

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →