Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Undang Barongsai, Museum Kretek Sediakan 5 Ribu Tiket



Reporter:    /  @ 12:03:13  /  8 Februari 2016

    Print       Email
Pertunjukkan atraksi barongsai tengah digelar di halaman Museum Kretek Kudus, ribuan pengunjung pun turut antusias menyaksikan, Senin (8/2/2016). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Pertunjukkan atraksi barongsai tengah digelar di halaman Museum Kretek Kudus, ribuan pengunjung pun turut antusias menyaksikan, Senin (8/2/2016). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Untuk menambah semarak tahun baru Imlek 2567 dan mengisi liburan, Museum Kretek mengadakan pertunjukan barongsai hari ini Senin (8/2/2016). Tak tanggung-tanggung pihak museum pun menyediakan 5 ribu tiket hari ini.

Baca juga : Libur Imlek, Ribuan Pengunjung Mengantri Masuk Pintu Gerbang Museum Kretek

Pengelola Museum Kretek Kudus Suyanto mengatakan, pihaknya tidak mentarget pengunjung datang. Namun pihak museum mempersiapkan sebanyak 5 ribu tiket. ”Kami tidak mentarget pengunjung. Namun kemarin kami mempersiapkan sebanyak 5 ribu tiket, yang per tiket seharga Rp 2 ribu per orang,” katanya.

Untuk mengantisipasi membeludaknya pengunjung, pihaknya akan menyediakan lagi tiket masuk. ”Jika tiket itu habis, kita akan menyediakan lagi. Namun untuk target, kami memag tidak akan mentarget pengunjung,” paparnya.

Ia menjelaskan, untuk harga masuk kolam renang di Museum Kretek tidak ada kenaikkan tarif. ”Yakni bagi orang dewasa seharga Rp 15 ribu dan anak-anak seharga Rp 5 ribu,” ujarnya.

Sementara itu, lanjut Suyanto untuk tarif parkir juga tidak ada pemberlakuan khusus. ”Untuk parkir masih Rp 1.000. Selain itu, kami juga tidak membatasi kendaraan yang harus masuk. Namun jika kendaraan tersebut sudah memenuhi lokasi wisata museum, maka gerbang untuk kendaran kita batasi. Sehingga arena permainan tidak terganggu,” imbuhnya.

Editor : Titis Ayu Winarni

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →