Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Libur Imlek, Ribuan Pengunjung Mengantre Masuk Pintu Gerbang Museum Kretek



Reporter:    /  @ 10:51:56  /  8 Februari 2016

    Print       Email
imlek e

Sekitar ribuan pengunjung Museum Kretek pagi ini mengantre masuk di gerbang museum untuk menyaksikan barongsai, Senin (8/2/2016). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Ribuan Pengunjung dari berbagai luar kota Kudus terlihat memadati pintu masuk tempat wisata Museum Kretek Kudus. Pasalnya, para pengunjung tersebut ingin menyaksikan pertunjukan barongsai yang digelar sebagai perayaan Imlek, Senin (8/2/2016).

Salah satu pengunjung museum dari Demak Sulhadi mengatakan, rela berangkat pukul 06.30 WIB dari Karanganyar, Demak hanya ingin melihat barongsai di Museum Kretek ini. ”Meskipun jarak tempuh Karanganyar ke Kudus sekitar 45 menit. Namun saya lebih suka berangkat awal. Supaya tidak macet,” katanya.

Dari pantauan MuriaNewsCom, ribuan pengunjung dari Kudus atau luar Kudus sudah memadati pintu gerbang Museum Kretek sejak pukul 08.00 WIB. ”Meski di papan informasi itu barongsai dimulai pukul 10.00 WIB, namun jika datang lebih awal kita tidak berpanas-panasan untuk antri masuk ke dalam museum ini,” ujarnya.

Dia menambahkan, yang penting anak-anak ini bisa main sepuasnya terlebih dahulu di area museum, sebelum atraksi barongsai dimulai.

Baca juga :

Pedagang Padati Kelenteng Hok Hien Bio Kudus

Meriah, Kelenteng Se-Indonesia Ikuti Kirab di Kudus

Editor : Titis Ayu Winarni

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →