Loading...
You are here:  Home  >  Peristiwa  >  Artikel ini

Kisah Sopir Korban Kecelakaan di Rembang Didatangi Ibu Muda



   /  @ 22:44:20  /  6 Februari 2016

    Print       Email
Truk yang mengalami kecelakaan di Pasar Banggi Rembang. (MuriaNewsCom/Ahmad Wakid)

Truk yang mengalami kecelakaan di Pasar Banggi Rembang. (MuriaNewsCom/Ahmad Wakid)

 

MuriaNewsCom, Rembang – Setelah kemarin sempat didatangi oleh orang yang ucapannya sempat membuat Hadi Siswanto merinding. Kali ini, sopir truk boks wafer yang mengalami kecelakaan di Pasar Banggi tersebut, kembali didatangi oleh orang misterius.

Namun orang misterius kali ini, bukan berwujud seorang pria seperti kemarin. Melainkan, seorang ibu muda yang menaiki sepeda motor matic. Ibu muda yang tidak diketahui namanya ini, ternyata sudah dua kali mendatangi lokasi kecelakaan di Pasar Banggi.

Kernet truk boks Mitsubhisi B 9414 PEU, Aris Kurniawan (24) yang merupakan adik kandung dari Hadi Siswanto, menceritakan bahwa ada seorang ibu muda yang baik hati. Menurutnya, ibu muda tersebut sangat memperhatikan keadaan kedua korban kecelakaan akibat ulah bus yang ugal-ugalan.

“Ada ibu muda yang bolak-balik ke sini, sudah dua kali. Dia bertanya kepada kami, sudah makan atau belum. Kalau belum, mau dibawain makanan,” ungkap Aris kepada MuriaNewsCom, Sabtu (6/2/2016).

Warga Wono Melati RT 02 RW 01 Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, tersebut menyebut warga desa Pasar Banggi merupakan orang yang baik hati. Aris menduga ibu muda tadi merupakan salah satu warga desa Pasar Banggi. “Orang sini baik-baik semua, seperti ibu muda yang menawarkan makan kepada kami,” ujarnya.

Dari pantauan MuriaNewsCom Sabtu siang, muatan truk boks yang berisi sekira 5 ton wafer merk Nabati itu sedang dipindahkan ke kendaraan lain. Rencananya, muatan tersebut akan diangkut menuju Kecamatan Wono Ayu Kabupaten Sidoarjo.

Seperti diberitakan sebelumnya, truk boks muatan wafer tersebut menabrak pohon dan terguling di sawah lantaran menghindari bus malam yang ugal-ugalan ketika menyalip truk gandeng di depannya, Jumat dini hari.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →