Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Ruang Tahanan Polres Grobogan Mendadak Diperiksa, Ada Apa?



Reporter:    /  @ 20:45:27  /  5 Februari 2016

    Print       Email
Kasi Propam Iptu Salamun dan beberapa anggota tengah memeriksa kondisi ruang tahanan Polres Grobogan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Kasi Propam Iptu Salamun dan beberapa anggota tengah memeriksa kondisi ruang tahanan Polres Grobogan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

MuriaNewsCom, Grobogan – Sejumlah personel Polres Grobogan Jumat (5/2/2016) melakukan pemeriksaan di ruang tahanan. Kedatangan petugas dipimpin Kasi Propam Iptu Salamun, tak ayal sempat membuat kaget para penghuni tahanan di sana.

”Pemeriksaan ini tidak ada kaitannya dengan kejadian luar biasa tetapi jadi agenda rutin. Tujuan kegiatan ini untuk mengantisipasi agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dalam ruang tahanan. Baik yang dilakukan oleh tahanan maupun petugas jaga,” ungkap Salamun.

Dikatakan, melalui kegiatan ini pihaknya juga berupaya untuk mencegah masuknya barang yang tidak diperbolehkan dibawa oleh tahanan. Yaitu ponsel, sajam, dan benda lain yang membahayakan.

”Dalam pemeriksaan tadi tidak diketemukan pelangggaran yang dilakukan tahanan maupun petugas jaga,” imbuhnya.

Sebelum meninggalkan ruang tahanan, Salamun sempat meminta agar para tahanan selalu menjaga kebersihan dan kerapian sel yang ditempati. Kemudian petugas jaga tahanan juga dapat arahan, agar selalu menjaga kewaspadaannya dalam melaksanakan tugas.

Baca juga : Rumah Tahanan Purwodadi Disterilkan dari Paham Radikalisme

Penghuni Rumah Tahanan Kudus Tertawa Terpingkal-pingkal, Ada Apa?

Editor : Titis Ayu Winarni

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →