Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Tempat Pengeringan Jagung di Grobogan Nyaris Ludes Dilalap Si Jago Merah



Reporter:    /  @ 19:20:52  /  5 Februari 2016

    Print       Email

 

Sejumlah petugas pemadam sedang berjuang keras untuk menghentikan kebakaran di tempat pengeringan jagung (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Sejumlah petugas pemadam sedang berjuang keras untuk menghentikan kebakaran di tempat pengeringan jagung (MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

MuriaNewsCom, Grobogan – Sebuah tempat pengeringan jagung yang berlokasi di jalan Purwodadi-Pati km 3,nyaris ludes dilalap si jago merah, pada Jumat (5/1/2016).

Beruntung, berkat upaya keras dari petugas pemadam kebakaran dibantu warga selama empat jam, akhirnya berhasil menyelamatkan tempat pengeringan milik CV Berril itu.

Informasi yang didapat menyebutkan, peristiwa kebakaran itu awalnya diketahui sekitar pukul 08.00 WIB. Dimana, saat pekerja masuk dalam lokasi pengeringan, tempat itu sudah penuh dengan asap tebal. Mengetahui hal itu, mereka langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran.

“Tadi, saat para pekerja mau beraktivitas sudah terjadi keributan. Ternyata, lokasi tempat pengeringan keluar banyak asap,” kata Martoyo, warga di sekitar lokasi.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →