Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Pati  >  Artikel ini

Semakin Panas! Giliran Haryanto Merapat ke PDIP untuk Maju di Pilkada Pati 2017



Reporter:    /  @ 18:14:03  /  5 Februari 2016

    Print       Email
Bupati Pati Haryanto mendaftarkan diri pada penjaringan calon bupati pada Pilkada 2017 di Sekretariat PDIP Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Bupati Pati Haryanto mendaftarkan diri pada penjaringan calon bupati pada Pilkada 2017 di Sekretariat PDIP Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Bupati Pati Haryanto memutuskan untuk maju pada Pilkada Pati 2017 sebagai calon bupati 2017-2022. Seolah tak mau tertinggal dengan Budiyono yang sudah terlebih dahulu merapat ke PDIP, Haryanto juga melakukan hal yang sama. Hal itu terlihat saat Haryanto datang ke Sekretariat PDIP Pati untuk mendaftarkan diri pada penjaringan calon bupati dan wakil bupati, Jumat (5/2/2016).

Haryanto tidak sendirian, tetapi didampingi sejumlah pendukung seperti Paguyuban Solidaritas Kepala Desa Pati (Pasopati) dan Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Pati.

“Saya sudah mantap untuk ikut pada penjaringan cabup-cawabup di PDIP. Saya sudah mantap untuk maju melalui PDIP,” ujar Haryanto yang dulu menjadi Bupati Pati berpasangan dengan Budiyono yang diusung Koalisi Pelangi dari PKB, PKS, Partai Gerindra, PPI, Hanura, PKPB, dan PPP ini.

Karena itu, ia berharap besar agar berkas pendaftaran bisa diproses dan DPP PDIP bisa memberikan rekomendasi untuk maju pada pilkada serentak pada 2017 mendatang.

“Saya berharap agar DPP PDIP bisa memberikan rekomendasi. Saya sudah sangat mantap maju di Pilkada 2017 melalui PDI Perjuangan,” pungkasnya.

Baca juga : Budiyono Enggan “Berduet” dengan Haryanto pada Pilkada Pati 2017

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →