Loading...
You are here:  Home  >  Peristiwa  >  Artikel ini

Ucapan Orang Misterius Ini Bikin Merinding Sopir Truk yang Alami Kecelakaan di Jalan Pantura Rembang



   /  @ 15:07:00  /  5 Februari 2016

    Print       Email
Truk boks Mitsubishi B 9414 PEU yang menabrak pohon dan terguling di sawah, Pasar Banggi, Rembang. (MuriaNewsCom/Ahmad Wakid)

Truk boks Mitsubishi B 9414 PEU yang menabrak pohon dan terguling di sawah, Pasar Banggi, Rembang. (MuriaNewsCom/Ahmad Wakid)

 

MuriaNewsCom, Rembang – Meski ditimpa musibah kecelakaan hingga mengakibatkan truk boks yang dikendarainya terguling di sawah, namun Hadi Siswanto masih bersyukur. Pasalnya, dia tidak mengalami luka parah atau bahkan kejadian fatal lainnya. Hanya beberapa bagian tubuhnya mengalami lecet-lecet.

Dirinya mengaku tidak apa-apa dan sehat-sehat saja, meski dia sempat merasa khawatir ketika menghindari bus yang ugal-ugalan. “Ketika saya menghindari bus itu, saya banting stir ke kiri dan menabrak pohon lalu terguling. Semuanya tiba-tiba gelap dan alhamdulillah masih selamat,” ungkap Hadi yang mengalami kecelakaan di Pasar Banggi Rembang, pada Jumat (5/2/2016) sekira pukul 04.30 WIB.

Namun, dirinya mengaku dibuat merinding oleh ucapan warga ketika usai kecelakaan. Saat itu, Hadi mengaku dihampiri oleh seseorang dan ditanya tentang siapa dan di mana keberadaan sopir truk boks yang alami kecelakaan.

“Kamu sopir truk boks ini? Kemudian saya jawab. Terus orang itu bilang, alhamdulillah masih selamat. Seringnya yang mengalami kecelakaan di sini tidak bisa diselamatkan Pak. Mendengar itu, saya langsung merinding,” kata Hadi menceritakan obrolannya dengan salah satu warga.

Namun, Hadi mengaku tidak mengetahui nama warga tersebut, karena tidak kepikiran menanyakan hal itu. Saat ini, dia masih berada di lokasi sambil menunggu evakuasi dari pihak perusahaannya datang ke lokasi.

Editor : Kholistiono

Baca juga : Hindari Bus Ugal-ugalan, Truk Muatan Wafer Tabrak Pohon di Jalan Pantura Rembang

Antisipasi Penjarahan Muatan Mobil yang Alami Kecelakaan, Ini yang Dilakukan Polisi

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →