Loading...
You are here:  Home  >  Peristiwa  >  Artikel ini

Hindari Bus Ugal-ugalan, Truk Muatan Wafer Tabrak Pohon di Jalan Pantura Rembang



   /  @ 13:41:29  /  5 Februari 2016

    Print       Email
Truk muatan wafer tabrak pohon dan terguling di Pasar Banggi Rembang (MuriaNewsCom/Ahmad Wakid )

Truk muatan wafer tabrak pohon dan terguling di Pasar Banggi Rembang (MuriaNewsCom/Ahmad Wakid )

 

MuriaNewsCom, Rembang – Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Pantura Desa Pasar Banggi, Kecamatan/Kabupaten Rembang, Jum’at (5/2/2016) dini hari. Kali ini, musibah menimpa truk boks Mitsubishi B 9414 PEU muatan wafer nabati. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun kondisi kendaraan mengalami kerusakan parah.

Sopir truk boks Hadi Siswanto (37) warga Desa Simogirang RT 03 RW 02 Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo mengatakan, insiden tersebut terjadi lantaran dia berusaha menghindari sebuah bus besar yang ugal-ugalan, menyalib sebuah truk gandeng dari arah timur.

“Dari arah timur ada bus malam ugal-ugalan menyalip truk gandeng, tapi tidak sampai. Karena jarak sudah dekat dan saya tidak mendapatkan ruang lagi, akhirnya saya berinisiatif untuk membanting stir ke kiri,” ujarnya kepada MuriaNewsCom, Jumat (5/2/2016).

Namun nahas, ban depan sebelah kiri mobil yang dikendarainya justru terperosok keluar jalan. Sehingga, kendaraan besar tersebut, menghantam pohon di tepi jalan dan terguling keluar dari jalan.

“Ban depan sebelah kirinya terperosok, saya kembalikan lagi ke kanan tidak bisa. Akhirnya, oleng dan menabrak pohon,” katanya.

Hadi juga menegaskan, bahwa saat kejadian dirinya tidak dalam keadaan mengantuk. “Saya sama sekali tidak mengantuk. Namun karena gelap dan kejadiannya cepat, jadi tidak tahu pelat nomor dan nama bus yang ugal-ugalan itu,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono 

Baca juga : Truk Muatan Semen Nyungsep ke Got di Jalan Pantura Rembang, Ini Gara-garanya

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →