Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Pati  >  Artikel ini

Budiyono Resmi Maju di Pilkada Pati 2017 Lewat PDIP



Reporter:    /  @ 19:03:52  /  4 Februari 2016

    Print       Email
Wakil Bupati Pati Budiyono mengambil formulir pendaftaran calon bupati periode 2017-2022 di Kantor DPC PDIP Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Wakil Bupati Pati Budiyono mengambil formulir pendaftaran calon bupati periode 2017-2022 di Kantor DPC PDIP Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Budiyono yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Pati resmi mencalonkan diri sebagai bupati pada Pilkada 2017 mendatang. Ketua Dewan Syuro PKB Pati ini mengambil formulir pendaftaran bupati di Kantor DPC PDIP, Kamis (4/2/2016).

Budiyono datang sendiri ke Kantor PDIP Pati dan diterima Ketua Panitia Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pati Ali Badrudin yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Pati.

Ia mengatakan, sebetulnya sudah lama ingin maju sebagai calon bupati melalui PDIP. Karena itu, setelah pendaftaran dibuka, ia langsung mengambil formulir pendaftaran.

“Meski saya sebagai Ketua Dewan Syuro PKB Pati, tetapi saya memang ingin maju lewat PDIP. Saya yakin, PKB bisa menyatu dengan PDIP,” ujar Budiyono kepada MuriaNewsCom, Kamis (4/2/2016).

Dengan begitu, gabungan dua parpol tersebut diharapkan bisa menjadi representasi dari kalangan nasionalis dan religius. Di Kabupaten Pati, kedua partai politik itu masih sangat diperhitungkan.
Baca juga : Jauh-jauh Hari, Pasopati dan PPDI Nyatakan Dukungannya ke Haryanto sebagai Cabup di Pilkada 2017

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →