Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Arsenal Indonesia Supporters Kudus Meriahkan Hari Jadinya



Reporter:    /  @ 16:24:51  /  4 Februari 2016

    Print       Email

AIS Kudus

 

MuriaNewsCom, Kudus – Arsenal Indonesia Supporters (AIS) Regional Kudus meriahkan hari jadinya yang keempat. Di antaranya dengan mengadakan beberapa kegiatan.

  1. Photo Selfie Contest yang diadakan mulai 1 Februari-21 Februari 2016
  2. PES PS3 Tournament diselenggarakan 13 Februari 2016 (Jadwal menyesuaikan) di Resto Ratu Kuliner (sebelah timur stadion Wergu Wetan Kudus)
  3. Futsal Challenge diadakan pada 21 Februari 2016 (Jadwal menyesuaikan) di United Futsal Stadium
  4. Jadwal Nonton Bareng diadakan 27 Februari 2016 di Resto Ratu Kuliner.

Adapun nama kegiatan adalah 4th Anniversary AIS Kudus, dengan tema “Moving Forward”. Tujuan kegiatan antara lain mempererat hubungan kekerabatan dan mempererat tali silaturahmi, baik antara pengurus dengan anggota, maupun anggota dengan anggota.

Tujuan kegiatan selanjutnya adalah menciptakan suasana bahwa AIS Kudus adalah rumah kedua dari setiap pencinta Arsenal yang berada di Kabupaten Kudus.  Serta sebagai wujud apresiasi dan feedback pengurus dan panitia kepada para perintis organisasi dan anggota AIS Kudus.

Serta sebagai ungkapan rasa syukur seluruh elemen AIS Kudus kepada Allah SWT, karena AIS Kudus diberikan panjang umur, menjadi organisasi yang bermanfaat bagi lingkungan sekitar, dan tentunya organisasi yang menerapkan nilai-nilai kehidupan dalam bermasyarakat dan bersosial.

Tujuan selanjutnya, sebagai representasi nyata bahwa AIS Kudus menerapkan visi “Terbuka” dengan mengajak publik atau sponsorship untuk turut serta membangun kerja sama yang baik dan saling memberikan manfaat.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →