Loading...
You are here:  Home  >  Peristiwa  >  Artikel ini

Gadis yang Terserempet Bus Nusantara di Rembang Meninggal Dunia



   /  @ 11:46:51  /  4 Februari 2016

    Print       Email
ilustrasi

ilustrasi

 

MuriaNewsCom, Rembang – Herawati (22), korban yang diserempet bus PO Nusantara akhirnya meninggal dunia, setelah sempat dibawa ke Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Rembang, Rabu (3/2/2016) sore.

Humas RSUD Rembang, Giri Saputro mengatakan korban sempat dibawa ke UGD, namun ternyata yang bersangkutan sudah tidak bernyawa lagi. “Setelah sempat di bawa ke UGD untuk dicek, ternyata sudah meninggal dunia sekitar pukul 16.00 WIB,” jelasnya.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Rembang, AKP Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi ketika dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut. “Setelah luka parah, korban meninggal dunia,” tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Diserempet Bus, Gadis Pengendara Beat di Rembang Tak Sadarkan Diri. Korban terlibat insiden diserempet bus Nusantara yang dikemudikan oleh Chumaidi (41) warga Desa Trengguli RT 03 RW 08 Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak. “Satu orang menderita luka parah hingga tidak sadarkan diri dan seorang lagi menderita luka ringan,” ungkapnya.

Saat kejadian, Herawati yang merupakan warga Kauman RT 02 RW 03 Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati tersebut, membonceng sepeda motor Honda Beat K-3374-GU. Sedangkan pengemudinya adalah Irda Natalinda (23) warga Kerep RT 03 RW 01 Kecamatan Sulang, Kabupaten Rembang.

Insiden terjadi saat PO Nusantara K 1705 BB melintas di jalan Rembang-Blora di Desa Kemadu, Kecamatan Sulang, Kabupaten Rembang, Rabu (3/2/2016) sekitar pukul 15.00 WIB. Akibat terserempet bus, Herawati sebelumnya mengalami luka memar pada dada, robek pada lutut kanan, dan tak sadarkan diri.

.Ghifar menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut, berawal ketika Bus Nusantara melaju dari selatan ke utara. Sementara, sepeda motor Beat K 3374 GU yang dinaiki oleh kedua gadis tersebut berada di depan Bus PO Nusantara.

Sesampainya di lokasi kejadian, kata Ghifar, sopir bus hendak menyalip kedua gadis tersebut. Namun berjalan kurang ke kanan, kemudian body samping sebelah kiri dari Bus PO Nusantara masih menyerempet setang sebelah kanan dari sepeda motor Beat. Sehingga sepeda motor beserta pengemudi dan pemboncengnya terjatuh.

Kecelakaan di Rembang memang beberapa waktu terakhir cukup mengundang perhatian. Karena itu, Satuan Lantas Polres Rembang mengimbau warga untuk lebih hati-hati saat melintasi jalan raya. Terutama di jalur pantura Rembang.

baca juga : Truk Muatan Semen Nyungsep ke Got di Jalan Pantura Rembang, Ini Gara-garanya

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →