Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Selain Lokalisasi, Blora dan Cepu Juga Sasaran Empuk Peredaran Narkoba



   /  @ 20:28:43  /  3 Februari 2016

    Print       Email
AKP Abdul Fatah Kasatnarkoba Polres Blora saat memberikan sosialisasi di hadapan warga lokalisasi Sumber Agung Cepu. (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

AKP Abdul Fatah Kasatnarkoba Polres Blora saat memberikan sosialisasi di hadapan warga lokalisasi Sumber Agung Cepu. (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

 

MuriaNewsCom, Blora – Selain di lokalisasi, peredaran narkoba di Blora juga tidak menutup kemungkinan akan beredar ke masyarakat umum secara luas. Terutama wilayah Blora dan Cepu. Hal tersebut diungkapkan Kasat Narkoba Polres Blora AKP Abdul Fatah. Dia mengatakan, peredaran narkoba yang mulai marak di Blora saat ini juga menjadi perhatian khusus oleh Kepolisian Resort Blora.

”Peredaran narkoba di Blora mulai tinggi. Hal itu disebabkan mudahnya narkoba diperolah bagi siapa yang mau mengkonsumsi,” ujar AKP Abdul Fatah.

Mudahnya diperoleh, lanjut Abdul Fatah, di Blora dan Cepu merupakan pusat aktivitas masyarakat. ”Blora dan Cepu merupakan wilayah yang sangat ramai,” jelasnya.

Abdul Fatah menjelaskan, pihaknya pada tahun 2015 mengungkap tujuh kasus peredaran narkoba. Pada tahun ini, sudah mengungkap satu kasus narkoba. Hal itu, bukan berarti membuat pihaknya untuk terus bekerja keras dalam membasmi barang haram tersebut.

Abdul Fatah berharap agar warga bisa menghindari narkoba. Selain itu juga bisa paham mengingat barang haram tersebut selain merugikan diri sendiri juga merugikan orang lain. ”Efeknya sangat banyak. Selain bisa dipidanakan, juga merusak kesehatan tubuh,” jelasnya.

Editor : Titis Ayu Winarni

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →