Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Miris, Warga Lokalisasi Sumber Agung Blora Tak Tahu Bahaya Konsumsi Narkoba



   /  @ 19:44:50  /  3 Februari 2016

    Print       Email
Sosialisasi bahaya narkoba oleh Sapol PP Blora, Polres Blora serta Kodim 0721 Blora (MuriaNewsCom/)

Sosialisasi bahaya narkoba oleh Sapol PP Blora, Polres Blora serta Kodim 0721 Blora (MuriaNewsCom)

 

MuriaNewsCom, Blora – Bahaya dan dampak mengkonsumsi narkoba rupanya belum diketahui secara menyeluruh oleh warga lokalisasi Sumber Agung, Cepu, Blora. Menanggulangi hal tersebut, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Blora beserta jajaran Polres Blora dan Kodim 0721 Blora melakukan sosialisasi sebagai tindakan preventif pencegahan penyalahgunaan dalam mengkonsumsi narkoba pada Rabu (3/2/2016).

Lilik Ali Mahmudi, Kepala Bidang Penegakan Produk Hukum Daerah Satpol PP Blora mengatakan, sosialisasi itu merupakan upaya memberikan pengertian kepada warga agar tidak terjerumus ke dalam penyalahgunaan narkoba. ”Khususnya di lokalisasi,” kata Lilik.

Menurutnya, yang terpenting sampai saat ini adalah upaya pencegahan terlebih dahulu. Lilik menegaskan, dalam pencegahan dan sosialisasi terus digalakkan sebagai upaya peminimalisiran penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Blora. ”Sosialisasi juga kami lakukan pada lokalisasi lain yang ada di Blora,” imbuh Lilik.

Sementara, Fitri salah satu warga Sumber Agung mengaku dirinya sebelumnya belum tahu dampak bahaya narkoba. Namun, dengan sosialisasi yang telah diberikan oleh pihak terkait, dirinya kini baru mengetahui. ”Dampak awal belum tahu, namum dengan ini jadi tahu dan tak akan menggunakannya,” jelas Fitri.

Editor : Titis Ayu Winarni

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →