Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

5 Rumah di Mororejo Jepara Rusak Diterjang Angin Kencang



Reporter:    /  @ 18:44:50  /  3 Februari 2016

    Print       Email
Kasi Logistik dan Kedaruratan BPBD Jepara Pujo Prasetyo memberikan bantuan kepada korban angin kencang yang diwakili oleh Petinggi Desa Mororejo (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

Kasi Logistik dan Kedaruratan BPBD Jepara Pujo Prasetyo memberikan bantuan kepada korban angin kencang yang diwakili oleh Petinggi Desa Mororejo (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

 

MuriaNewsCom, Jepara – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jepara mencatat, ada lima rumah yang mengalami kerusakan akibat angin kencang yang menerjang Desa Mororejo, Kecamatan Mlonggo,Jepara pada Selasa (2/2/2016) petang kemarin.

Kelimanya berada di wilayah Dukuh Jubel, Desa Mororejo, Kecamatan Mlonggo. Tiga rumah diidentifikasi mengalami kerusakan cukup parah dan dua rumah mengalami rusak ringan. Musibah tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Dari kesaksian sejumlah warga, tiba-tiba rumah yang berlokasi menghadap pantai ini diterpa angin kencang.

Salah satu rumah yang ditempati keluarga Sugiyono (58) mengalami kerusakan yang rusak cukup parah. Untungnya tidak ada korban jiwa, hanya kerugian harta benda akibat atap yang beterbangan diterjang angin.

Mengetahui peristiwa tersebut, Bupati Jepara bersama Kepala Dinsosnakertrans, BPBD dan Kabag Kesra serta PMI siang tadi menyambangi keluarga korban dan memberikan bantuan.

“Kami berharap masyarakat dapat mengambil hikmah dari kejadian ini. Yaitu selalu waspada dan hati-hati dalam segala hal. Mulai dari diri pribadi, keluarga dan lingkungan masing-masing,” kata Bupati Jepara Ahmad Marzuqi.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →