Loading...
You are here:  Home  >  Hukum & Kriminal  >  Artikel ini

2 Tahanan yang Kabur dari Rutan Rembang Diduga Panjat Dinding dan Lewat Atap



   /  @ 18:44:21  /  3 Februari 2016

    Print       Email
Kepala Rutan Rembang Suyatno memantau CCTV di kantornya, Rabu (3/2/2016). (MuriaNewsCom/Ahmad Wakid)

Kepala Rutan Rembang Suyatno memantau CCTV di kantornya, Rabu (3/2/2016). (MuriaNewsCom/Ahmad Wakid)

 

MuriaNewsCom, Rembang – Wardi alias Brewok dan Muhamad Yudi alias Cakil, dua tahanan titipan kejari yang melarikan diri dari Rutan Rembang, diduga memanjat dinding dan melewati atap rutan.
“Kalau dugaan, kemungkinan melompat atap, tapi tidak ada jejaknya. Kami ada CCTV di lokasi dekat kamar mereka, tapi hasilnya belum bisa dilihat,” ungkap Kepala Rutan Rembang Suyatno kepada MuriaNewsCom, Rabu (3/2/2016).

Suyatno mengaku tidak menemukan jejak kaki ataupun petunjuk lainnya terkait kaburnya dua tahanan kejaksaan tersebut. “Jejak kaki tidak ada, padahal tadi malam sempat gerimis. Seharusnya kan terlihat. Selain itu, di sana juga ada banyak barang pecah belah, tapi masih rapi semua. Kalau buru-buru kan barangnya pecah semua,” tambahnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Rembang AKP Eko Adi Pramono mengatakan, kedua tahanan titipan JPU itu diduga kuat keluar memanjat dinding dan berjalan di atas atap. “Hasil olah TKP, diduga pelaku merusak gembok pintu sel, kemudian keluar dengan memanjat tembok atau dinding samping selatan ruang tahanan,” jelasnya kepada MuriaNewsCom di Rutan Rembang.

Setelah berhasil keluar, kata Eko, keduanya kemudian berjalan melalui atap dan turun ke jalan umum sebelah barat rutan. Selain itu, pihak kepolisian juga menemukan sejumlah barang bukti, di antaranya dua buah paku, satu sandal yang diduga milik pelaku, dan sebuah genteng yang pecah.

Editor : Kholistiono 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →