Loading...
You are here:  Home  >  Peristiwa  >  Artikel ini

Truk  Muatan Semen Nyungsep  ke Got di Jalan Pantura Rembang, Ini Gara-garanya



   /  @ 14:59:54  /  3 Februari 2016

    Print       Email
Hindari gandengan truk lepas, tronton muatan semen oleng di Pasar Banggi Rembang, Rabu (3/2/2016)

Hindari gandengan truk lepas, tronton muatan semen oleng di Pasar Banggi Rembang, Rabu (3/2/2016)

 

MuriaNewsCom, Rembang – Kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh lepasnya gandengan atau kereta truk gandeng kembali terulang di Rembang. Kali ini terjadi di Jalan Pantura Desa Pasar Banggi, Kecamatan Rembang, Selasa (2/2/2016) malam.

Insiden lepasnya gandengan truk dengan nomor polisi N 9538 UR bermuatan ribuan teh botol merk Javana, menyebabkan truk tronton H 1889 GH yang bermuatan semen oleng dan nyungsep di got. Truk tronton yang bermuatan 1000 sak semen itu oleng, lantaran menghindari gandengan truk yang lepas.

Sopir truk bermuatan teh botol Javana, Totok Sugito (33) warga Kediri Jawa Timur mengaku tidak mengetahui mengapa gandengan truk bisa lepas. Padahal penyambungnya dari besi dan sudah dicek. “Kami dari Jakarta mau ke Surabaya,” katanya kepada MuriaNewsCom di lokasi, Rabu  (3/2/2016) pagi.

Kasat Lantas Polres Rembang  AKP Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi mengatakan, awalnya truk bernopol N 9538 UR sedang melaju dari arah barat, kemudian sesampainya di daerah Pasar Banggi, truk mengalami kerusakan dengan lepasnya gandengan, sekira pukul 21.00 WIB.

“Saat bersamaan, dari arah berlawanan, ada truck tractor head PT Siba Surya dengan nopol H 1889 GH. Untuk menghindari hantaman gandengan truk yang lepas, truk bermuatan 1000 sak semen banting stir ke kiri dan oleng,” ungkapnya.

Hingga pagi tadi sekira pukul 10.00 WIB gandengan truk dan truk tronton H 1889 GH masih di lokasi dan belum dievakuasi. Sementara truk dengannomor polisi N 9538 UR sudah berada di Satlantas Polres Rembang.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →