Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Gadis Cantik Ini Bakal Bikin Nama Grobogan Tenar dalam Ajang Pemilihan Putri Indonesia 2016



Reporter:    /  @ 21:22:49  /  2 Februari 2016

    Print       Email
Finalis Putri Indonesia Disma Ajeng Rastiti mohon restu dengan guru SMAN 1 Purwodadi. (istimewa)

Finalis Putri Indonesia Disma Ajeng Rastiti mohon restu dengan guru SMAN 1 Purwodadi. (istimewa)

 

MuriaNewsCom, Grobogan – Puncak pemilihan Putri Indonesia 2016 boleh jadi bakal mencatat sejarah buat Kabupaten Grobogan. Pasalnya, dalam ajang grand final yang bakal dihelat 19 Februari mendatang ada satu finalis yang berasal dari Grobogan.

Yakni, Disma Ajeng Rastiti yang menjadi duta Provinsi Jawa Tengah dalam ajang bergengsi tersebut. Sepanjang penyelenggaraan kontes ini, barangkali baru kali ini ada finalis dari Grobogan.

”Terus terang saya cukup bangga bisa terpilih jadi duta Jateng dalam ajang pemilihan Putri Indonesia 2016. Mohon doa restunya agar saya bisa meraih prestasi dalam kesempatan ini,” kata Disma yang pernah menyandang mahkota Mbak Grobogan tahun 2012 itu.

Lulusan Sastra Indonesia UGM ini mengatakan, saat ini ia terus mempersiapkan diri. Baik persiapan fisik maupun mental. Sebab ini merupakan ajang dan pengalaman pertamanya tampil dalam even nasional mewakili Provinsi Jawa Tengah.

Pada 12-18 Februari mendatang, para kontestan dari seluruh provinsi akan mengikuti masa karantina Putri Indonesia. Selama karantina, para kontestan mendapat serangkaian pendidikan dan pelatihan.
Sebelum menjalani karantina, putra guru SMPN 4 Purwodadi Rasiman itu memanfaatkan waktu luang untuk bersilaturahmi dengan para pejabat dan koleganya yang ada di Grobogan. Tujuannya, untuk meminta restu dan dukungan dalam malam final nanti.

”Beberapa hari lalu, saya sudah minta restu pada Bapak Sugiyanto (Sekda Grobogan). Kemudian, saya juga akan bersilaturahmi ke sekolah saya dulu, seperti di SMAN 1 Purwodadi dan beberapa tokoh lainnya,” imbuh gadis 22 tahun yang tinggal di Jalan Soponyono V, Kelurahan Purwodadi itu.

Editor : Titis Ayu Winarni

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →