Loading...
You are here:  Home  >  Hukum & Kriminal  >  Artikel ini

Kapokmu Kapan, Pengedar Sabu Kambuhan Ini Diringkus Polisi lagi



Reporter:    /  @ 17:51:46  /  2 Februari 2016

    Print       Email
Pelaku saat dimintai keterangan polisi di Mapolres Kudus, Selasa. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Pelaku saat dimintai keterangan polisi di Mapolres Kudus, Selasa. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Adi Syafii (30), warga Welahan Jepara, nampaknya belum kapok mendekam di penjara karena kasus narkoba. Setelah September 2015 lalu sudah keluar penjara di Jepara, kini dalam kasus yang serupa jenis narkoba dia juga harus berhadapan dengan Polres Kudus.

Hal itu diungkapkan KBO Resnarkoba Pada Polres Kudus Ipda Imam Sukirno kepada MuriaNewsCom. Menurutnya pelaku sebelumnya sudah mendekam dalam penjara di Jepara lantaran terbukti memakai narkoba jenis Shabu dan mengedarkannya.

“Baru September lalu keluar penjara di Jepara. Tapi beberapa waktu lalu tepatnya pada 25 Januari sekitar pukul 20.15 WIB, pelaku berhasil kami tangkap di Desa Papringan, Kecamatan Kaliwungu,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Menurutnya, pelaku itu terbukti membawa sabu-sabu ukuran 0,246 gram. Akibatnya pelaku terancam dipenjara kembali paling lama 12 tahun atau denda paling banyak Rp 8 miliar rupiah.

Dia mengatakan, pelaku ditangkap di SPBU Papringan Kaliwungu kudus. Berdasarkan keterangan, pelaku mendapatkan barang haram itu dari F asal Jepara seharga Rp 700 ribu yang masih menjadi DPO Polres Kudus.

Dikatakannya, selama ini lokasi SPBU dan minimarket memang kerap menjadi rujukan transaksi. Sehingga perlu juga diwaspadai.

Polisi juga menyita berbagai hal yang dibawa pelaku, seperti satu bungkus klip isi narkoba, satu buah motor tanpa pelat nomor dan satu buah ponsel merek Samsung warna putih dan sebotol urine.

“Iya saya, September keluar penjara, namun Januari pertengahan kembali menggunakan karena diajak teman,” ujarnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →