Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Ini Kilas Peristiwa yang Terjadi di Blora Selama Januari 2016



Reporter:    /  @ 19:50:07  /  1 Februari 2016

    Print       Email

MuriaNewsCom, Blora – Selama Januari 2016 ini, beragam peristiwa terjadi di Blora. Baik mengenai kriminalitas maupun tentang pemerintahan. Berikut ini MuriaNewsCom sajikan kembali beberapa peristiwa yang cukup menarik perhatian pembaca.

1.Pasar Jepon Diresmikan

Jpeg
Pj Bupati Blora Ihwan Sudrajat meresmikan pasar Jepon pada Kamis (7/1/2016). Pasar Jepon dibangun sejak tanggal 3 September 2015 selesai pada 26 Desember 2015. Pembangunan pasar tradisional Jepon ini dilakukan oleh kontraktor PT. Azam Anugerah Abadi di bawah pengawasan Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi UMKM (Disperindagkop UMKM) Blora.
Pembangunan tersebut menghabiskan dana senilai Rp 6.453.848.500. Dana itu bersumber dari dana tugas pembantuan APBN perubahan tahun 2015.

2. Seorang Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Depan Karaoke

f-kaleidoskop (2)
Seorang laki-laki bernama Ahmad Subagyo alias Mad Suro (37) warga Dusun Balongkare, Desa Pilang, Kecamatan Randublatung, Blora, ditemukan tewas dalam kondisi bersimbah darah di depan tempat karaoke milik Mejun yang berada di Komplek Ruko Jalan Diponegoro, Pilang Randublatung, pada Jumat (8/1/2016).
Melihat kondisi tubuh korban yang mengalami luka, diduga laki-laki itu dibacok dengan senjata tajam. Dari pengembangan yang dilakukan pihak kepolisian, diketahui diduga korban dibunuh oleh oknum anggota TNI.

3.Warga Ngelo Protes Ke Pertamina dengan Hentikan Mobil Tangki

f-kaleidoskop (3)
Warga RW 02 Kelurahan Ngelo, Kecamatan Cepu, Blora protes ke Pertamina dengan menghentikan mobil tangki yang akan memuat limbah hasil produksi dari Pusat Penampungan Produksi (PPP) Menggung Pertamina Asset 4 Field Cepu pada Kamis (14/01/2016).

Penghentian mobil tangki tersebut bermula dari kegerahan warga RW 02 Ngelo yang notabene berada di ring 1 PPP Menggung, hanya mendapatkan bau busuk dari limbah PPP Menggung.

4. Mayat ABG Ditemukan di Plantungan

Jpeg
Warga Desa Plantungan, Kecamatan/Kabupaten Blora, geger dengan penemuan mayat seorang ABG, DJ, (16), di salah satu rumah warga desa itu, Rabu (27/1/2016).

Korban ditemukan pada pukul 06.30 WIB oleh orang tua korban. Bermula dari kecurigaan orang tuanya yang sejak Selasa pagi (26/01/2016) hingga Rabu pagi, putranya belum pulang. Korban merupakan warga Desa Ngampel, Kecamatan Blora.

Orang tua yang penasaran segera mencari anaknya di tempat tongkrongannya yang biasa. Yakni rumah Sunandar. Benar saja, orang tua mendapati anaknya dijumpai di rumah warga di desa tetangga. Yaitu di rumah Sunandar, tapi dalam keadaan tewas.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →