Tim Penjemput Eks Gafatar dari Grobogan Meluncur ke Asrama Haji Donohudan

Logo gafatar

Logo gafatar

 

MuriaNewsCom, Grobogan – Sesuai jadwal sebelumnya, Jumat (29/1/2016) hari ini para eks anggota Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) yang sudah ditampung di Asrama Haji Donohudan Solo akan dipulangkan ke kampung halaman asal. Termasuk pula enam warga dari Grobogan yang ditengarai juga ikut jadi anggota Gafatar.

“Penjemputan eks Gafatar tetap dilakukan hari ini, atau tidak ada perubahan. Tadi sekitar jam 06.00 WIB, tim penjemputan sudah berangkat ke Donohudan,” kata Kabid Sosial Dinsosnakertrans Grobogan Kurniawan.

Dikatakan, tim penjemputan terdiri dari beberapa instansi. Selain dari Dinsosnakertrans, personel dari kejaksaan, polres, kodim, kesbanglinmas dan Satpol PP juga ikut dalam tim penjemputan eks Gafatar itu.”Sesuai jadwal, serah terima eks Gafatar itu akan dilakukan jam 09.00 WIB,” imbuhnya.

Seperti diketahui, dalam rombongan eks Gafatar yang sudah dipulangkan itu, ada enam warga Grobogan didalamnya. Yakni, Sujono dan istrinya Karini beserta empat anaknya.

Satu keluarga ini asalnya dari Desa Banjarsari, Kecamatan Kradenan. Setelah dijemput, mereka nanti akan dipulangkan ke kampung halamannya. Di desa asalnya, Sujono dan keluarga akan ditampung adik kandungnya yang masih tinggal disitu.

Editor : Kholistiono

Satu gagasan untuk “Tim Penjemput Eks Gafatar dari Grobogan Meluncur ke Asrama Haji Donohudan

  1. Ping-balik: Wah! Eks Anggota Gafatar dari Grobogan yang Dipulangkan Jumlahnya Bertambah | Muria News

Komentar ditutup.