Ini 4 Merek Smartphone yang Paling Diburu Selama Januari 2016

Salah satu karyawan Ekstrim Cell Kudus menunjukkan salah satu merek handphone (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Salah satu karyawan Ekstrim Cell Kudus menunjukkan salah satu merek handphone (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Perkembangan teknologi di dunia ponsel memang secepat kilat dan semakin menegangkan khususnya bagi para pencinta gadget.

Perkembangan gadget  sat ini masih bisa dipastikan masih era-nya smartphone. Beberapa produsen ponsel ternama mengeluarkan edisi terbaru dengan kualitas yang jauh lebih mencengangkan dibandingkan  tahun lalu.

Nah, untuk di Kudus sendiri, setidaknya ada 4 merek smartphone yang paling diburu. Berikut empat merek smartphone yang banyak diburu selama Januari 2016.

Khayati, karyawan di Ekstrim Cell membeberkan, dari sekian banyak merek yang ditawarkan ditempatnya, Xiaomi menduduki peringkat tertinggi. Dikatakan, meski merek tersebut tergolong masih baru, namun kehadirannya langsung merebut hati masyarakat.

“Sebenarnya relatif, namun Xiaomi juga mulai meluncurkan berbagai jenis dengan harga yang relatif terjangkau. Makanya banyak yang mencarinya,” katanya kepada MuriaNewsCom

Merek lain yang tidak kalah menjadi buruan adalah Samsung. Tidak diragukan lagi, merek tersebut merupakan merek lawas dengan kualitas yang tidak diragukan lagi. Terbukti, berbagai tipe dari Samsung selalu laris dipasaran, lantaran lebih banyak yang memilih.

“Kalau Samsung sudah tidak dapat diragukan lagi. Merek itu banyak jenisnya. Yang paling anyar adalah Tipe J series. Semuanya mengusung jaringan 4G,” ujarnya.

Selanjutnya adalah Sony. Merek yang unggul dalam kamera, gambar dan suara itu juga banyak yang mencari. Meski harga smartphone Sony cenderung masih tinggi, namun bandelnya barang dan kualitas yang tinggi, mendapatkan perhatian lebih dari masyarakat. Apalagi Sony juga merek lama, sehingga masyarakat ada yang fanatik menggunakan merek Sony.

Berikutnya adalah Lenovo. Meski tergolong baru dalam dunia smartphone, ternyata Lenovo juga mampu bersaing dengan merek terkemuka lainnya. Kelebihan merek itu adalah harga yang terjangkau. Selain itu Lenovo juga banyak megeluarkan tipe, sehingga masyarakat lebih banyak pilihan.

“Sebenarnya merek lainnya seperti Vivo, Oppo, Asus, Advan dan lainnya juga ada yang cari. Namun di sini masih cukup kurang peminatnya,” imbuhnya.

Editor : Kholistiono