Polisi Tetapkan Hanya Dua Orang Tersangka dari Penggerebekan Ratusan Kilogram Sabu di Jepara

Muhammad Riaz alias Jane (merah) dan Didit (biru). (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

Muhammad Riaz alias Jane (merah) dan Didit (biru). (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

 

MuriaNewsCom, Jepara – Kabar menggemparkan datang dari Kota Ukir Jepara seiring dengan ditemukannya ratusan kilogram narkoba jenis sabu di Desa Pekalongan, Kecamatan Batealit, Jepara. Sontak informasi mengenai pelaku atau tersangka bermunculan dari berbagai sumber. Kali ini MuriaNewsCom mendapatkan keterangan lebih jelas dari pihak kepolisian, yakni Kapolres Jepara AKBP Samsu Arifin melalui Kapolsek Batealit AKP Hendro Astro.

Menurutnya, tersangka dari hasil operasi di gudang mebel tersebut hanya ada dua orang. Mereka adalah Muhammad Riaz alias Jane warga negara Pakistan dan Didit warga negara Indonesia yang merupakan penyewa gudang. ”Ada empat yang diamankan. Tetapi dua lainnya hanya sebagai saksi,” katanya, Kamis (28/1/2016).

Menurut dia, informasi dari Kepala BNN Komjen Budi Waseso memang ada delapan tersangka. Namun jumlah tersebut merupakan hasil operasi yang juga dilakukan di Semarang dan Jakarta.
”Dua terduga tersangka yakni Riaz dan Didit masuk dalam delapan tersangka yang disampaikan BNN itu,” terangnya.

Dia menambahkan, dua orang yang diamankan sebagai saksi yakni Karim dan Sarkadi pun sudah dibebaskan oleh aparat. Keduanya merupakan pekerja mebel milik Didit dan penjaga gudang.

Editor : Titis Ayu Winarni

Satu gagasan untuk “Polisi Tetapkan Hanya Dua Orang Tersangka dari Penggerebekan Ratusan Kilogram Sabu di Jepara

  1. Ping-balik: 8 Tersangka Narkoba Jaringan Pakistas Terancam Hukuman Mati | Muria News

Komentar ditutup.