Video – Pemkab Pati Pastikan Eksekusi Karaoke Akan Tetap Dijalankan

Sejumlah pemandu karaoke menggelar aksi demo di depan Kantor Pemkab Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Sejumlah pemandu karaoke menggelar aksi demo di depan Kantor Pemkab Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Pemkab Pati melalui Asisten Pemerintahan Setda Pati Sudiyono memastikan eksekusi terhadap tempat karaoke di Pati akan tetap berjalan. Hal itu diungkap Sudiyono, usai massa menggeruduk Kantor Satpol PP dan Kantor Pemkab Pati, Kamis (21/1/2016).

“Hari ini, eksekusi memang kami batalkan, karena kondisinya tidak memungkinkan dan alasan keamanan. Tapi, itu bukan berarti putusan untuk menghentikan kegiatan karaoke yang tidak sesuai dengan Perda tidak dijalankan. Pasti akan dijalankan,” katanya di depan awak media.

Bahkan, pihaknya sudah memastikan bahwa awal Januari 2016, kegiatan karaoke yang tidak sesuai dengan Perda harus berhenti beroperasi. “Kegiatan karaoke yang tidak sesuai dengan Perda harus dihentikan,” tuturnya.

Ditanya soal implementasi penegakan karaoke di lapangan, pihaknya akan melakukan koordinasi lebih lanjut dengan jajarannya. “Bagaimana caranya dan juga teknik di lapangan nanti bagaimana, kami akan koordinasikan lebih lanjut. Eksekusi pasti akan kami jalankan,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono