Chapter Pajero Owners Club di Indonesia Bakal Ikut Rakornas

Komunitas Pajero Owners Club (POC) Central Java Chapter bakal mengadakan rakornas I di Noormans Hotel, Semarang, Sabtu (23/1/2016). (Istimewa)

Komunitas Pajero Owners Club (POC) Central Java Chapter bakal mengadakan rakornas I di Noormans Hotel, Semarang, Sabtu (23/1/2016). (Istimewa)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Komunitas Pajero Owners Club (POC) Central Java Chapter, bakal mengadakan acara Rakornas I, yang digelar di Noormans Hotel, Semarang, pada Sabtu (23/1/201) nanti.

Bukan hanya para pecinta mobil Pajero dari Jawa Tengah saja yang bakal hadir. Tapi juga dari seluruh chapter POC se Indonesia, juga akan hadir pada kesempatan itu.

Daerah lain yang juga akan hadir adalah Central Java Chapter, West Java Chapter, Manado Chapter, DI Yogyakarta Chapter, Mantap Chapter, Central Sulawesi Chapter, South Celebes Chapter, Grage Chapter, Jabodetabek Area Chapter, dan South Sumatra Chapter.

Rakornas ini akan mengusung beberapa agenda yang memang bakal menjadi kegiatan komunitas di masa mendatang. Kesempatan ini juga akan dijadikan ajang silahturrahim antaranggota komunitas.
Sementara para anggota pria melangsungkan rapat koordinasi, para ladies dan kids yang tergabung di dalamnya, akan melakukan tour by bus.

Tour ini sendiri, bergagendakan city tour Semarang dan museum kereta api Ambarawa. Komunitas yang disupport oleh PR Sukun ini, akan mulai berkumpul di Semarang mulai tanggal 22-24 Januari mendatang.

Editor: Merie