KH Makrus Alie: Warga Rahtawu Harus Ikuti Perintah Allah SWT

Ilustrasi

Ilustrasi

 

KUDUS – Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1437 Hijriyah yang dilaksanakan Ikatan Remaja Masjid (Irmas) Masjid Jami’ Baitul Muttaqim, Desa Rahtawu, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, berlangsung semarak.

Dalam kesempatan itu, tausiyah disampaikan KH Makrus Alie dari Jepara, lebih mengedepankan bagaimana setiap umat manusia yang juga umat Islam, harus mengikuti perintah Allah SWT.
”Tidak terkecuali warga Rahtawu. Sebagai umat Islam, harus selalu mengikuti perintah dari Allah SWT. Dan mengikuti ajaran dari Nabi Muhammad SAW,” tuturnya kepada seluruh hadirin hadir di sana.

Mengikuti ajaran dari Nabi Muhammad SAW, menurut KH Makrus Alie, bisa menjadikan manusia lebih baik dalam perjalanan hidupnya. ”Nabi Muhammad SAW adalah contoh bagi kita, untuk bisa melaksanakan semua perintah Allah SWT. Sehingga kita bisa hidup tenang, aman, dan terarah setiap saat,” imbaunya.

Acara yang didukung PR Sukun tersebut, dihadiri ratusan masyarakat luas. Bukan saja dari Desa Rahtawu, tetapi juga dari daerah-daerah di sekitarnya.

Pelaksanaan acara semakin semarak, dengan penampilan grup rebana qosidah Al Darisma Nujumus Syuban dari Kudus. Penampilan mereka mampu memikat seluruh hadirin yang ada. (MERIE)