Heboh, Bocah 14 Tahun di Jepara Diperkosa 2 Pria di Kebun

Ilustrasi Pemerkosaan. (MuriaNewsCom)

Ilustrasi Pemerkosaan. (MuriaNewsCom)

 

JEPARA – Nasib tragis menimpa seorang anak perempuan berusia 14 tahun, berinisial HI, warga Desa Ngetuk, Kecamatan Nalumsari, Jepara. Dia diperkosa oleh dua orang lelaki bejat di kebun yang berada di kawasan Sreni, Desa Bategede, Kecamatan Nalumsari, Jepara.

Berdasar keterangan ayah korban, yakni Ali Yudi, anak kandungnya tersebut diperkosa oleh dua lelaki. Hal itu diketahui setelah dirinya mendapatkan informasi dari guru sekolah yang dilapori oleh anaknya terkait kasus tersebut.

“Saya mendapatkan informasi itu awalnya dari guru Bimbingan Konseling (BK). Kemudian saya konfirmasi ke anaknya dan dia baru mengakui kalau diperkosa,” ujar Ali kepada MuriaNewsCom Selasa (12/1/2016).

Menurut dia, yang melakukan pemerkosaan adalah dua lelaki yang tidak dikenalinya. Sebelum kejadian, HI diajak oleh teman sekolahnya perempuan untuk main, tapi ternyata diajak ketemu oleh tiga lelaki. Satu lelaki diketahui dekat dengan teman perempuannya dan dua lelaki lainnya itu yang diketahui merupakan pelaku pemerkosaan.

“Kejadiannya di sekitar kebun Sreni. Sebelum diperkosa, anak saya diajak muter-muter kebun dan sawah, lalu diperkosa, jika berontak diancam dibunuh,” katanya.

Kasus ini sudah dilaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jepara pada Senin, 16 November lalu. Termasuk ke Badan Perlindungan Perempuan dan Keluarga Berencana (BP2KB) Jepara. Dari visum yang dilakukan di RSUD Kartini Jepara, sehari kemudian, HI memang positif diperkosa. Keluarga korban pun sudah beberapa kali dipanggil, termasuk proses pemeriksaan saksi. (WAHYU KZ/AKROM HAZAMI)