Polisi Bekuk Warga Tegalombo Pati yang Kedapatan Miliki Sabu

Ilustrasi Narkoba

Ilustrasi Narkoba

 

PATI – Usai menangkap tangan S (38), warga Desa Jepat Lor, Kecamatan Tayu yang kedapatan membawa narkotika jenis sabu, jajaran Polres Pati kembali menangkap seorang pria yang menyembunyikan satu paket sabu di balik bungkus rokok.

Pria tersebut diketahui berinisial DS (31), warga Desa Tegalombo, Kecamatan Dukuhseti, Pati. Ia ditangkap petugas kepolisian di ruang tamu rumahnya sendiri.

“Informasi yang diterima, DS memiliki sabu-sabu. Akhirnya, kami sergap di rumahnya sendiri. Terbukti, dia menyembunyikan satu paket jenis sabu di bagian belakang bungkus rokok yang diselipkan,” kata Kabag Ops Polres Pati AKP Sundoyo kepada MuriaNewsCom, Senin (11/1/2016).

Dalam bungkus rokok tersebut, petugas juga menemukan satu buah pipa kaca, satu buah sedotan plastik berwarna putih dan enam batang rokok. “Kami sudah mengamankan sejumlah barang bukti, salah satunya satu paket sabu berbentuk kristal, satu buah pipa kaca, satu buah sedotan, dan enam batang rokok,” tuturnya.

Penangkapan terhadap DS dilakukan di rumahnya pada Minggu (10/1/2016) sekitar pukul 14.30 WIB, setelah pihak kepolisian menangkap tangan S (38) di Jalan Raya Tayu-Juwana pada hari sama sekitar pukul 11.30 WIB.

“Narkoba memang cukup meresahkan. Kami tidak akan tinggal diam. Tren penyalahgunaan narkoba di Pati memang meningkat dalam beberapa bulan terakhir,” pungkapnya. (LISMANTO/KHOLISTIONO)