Diduga Pelaku Pembunuhan Sadis Mat Suro adalah Oknum TNI

Olah TKP pembunuhan Mat Suro oleh Polres Blora, Jumat (8/1/2016). (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

Olah TKP pembunuhan Mat Suro oleh Polres Blora, Jumat (8/1/2016). (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

 

BLORA – Dari hasil penyelidikan Satreskrim Polres Blora mengenani kasus pembunuhan Ahmad Subagyo alias Mat Suro, pada Jumat 8 Januari lalu diduga pelaku pembunuhan adalah oknum TNI.
”Itu dari hasil penyelidikan kami, kami telah memeriksa sebelas saksi,” ujar AKP Asnanto Kasatreskrim Polres Blora kepada MuriaNewsCom, Senin (11/01/2016).

Dari hasil penyelidikan, pihaknya masih belum bisa menentukan jumlah pelaku dalam pembunuhan tersebut. Pihaknya juga memastikan kalau nanti terbukti pelaku adalah oknum TNI, pihaknya akan melimpahkan kepada yang berwenang.

”Kalaupun toh benar, kami akan berikan kepada yang berwenang. Militer punya hukum sendiri kami belum bisa memberikan nama dan dari kesatuan mana,” tambahnya.

Sebelumnya, Ahmad Subagyo alias Mat Suro warga Dusun Balongkare, Desa Pilang, Kecamatan Randublatung ditemukan tewas bersimbah darah di depan tempat karaoke di komplek ruko Jalan Diponegoro, Pilang, Randublatung. Korban mengalami luka serius akibat tusukan senjata tajam pada bahu kanan yang mengakibatkan urat nadi korban putus. Korban yang kesehariannya bekerja sebagai pencari kayu di hutan itu, mengalami luka serius pada bahu kanan.

Menurut Sri Hartanto, selaku dokter yang menanganinya, korban terkena sabetan senjata tajam pada bahu kanan. Luka selebar 6 cm memutuskan nadi besar hingga korban berucucuran darah dan tidak tertolong. (RIFQI GOZALI/TITIS W)