Punya Masalah Flek Hitam di Wajah? Ini Solusinya

dryfriedwings.com

dryfriedwings.com

 

Pertanyaan:
Salam sejahtera Dr. Hesty dari Larissa Kudus, saya Uswah (25 tahun) ibu rumah tangga yang juga bekerja di salah satu perusahaan di Kudus. Saya memiliki permasalahan noda hitam di wajah yang susah hilang meski sudah menggunakan cream pencerah dan sabun wajah seperti di iklan-iklan televisi. Namun hasilnya nihil. Lantas bagaimana cara menyamarkan noda hitam tersebut terlebih ketika bermake up? Apakah benar noda hitam itu disebabkan karena faktor keturunan? Apa bisa hilang, bagaimana caranya?. Terima kasih atas jawabannya.
(Uswah – Jati, Kudus)

Jawaban:
Salam sejahtera juga ibu Uswah. Untuk noda hitam seperti flek hiperpigmentasi bisa disebabkan karena faktor keturunan, kontrasepsi hormonal, dan sinar matahari. Flek tersebut dapat ditutupi dengan base foundation (Larissa foundation natural) sebelum bermake up. Tapi jika memakai foundation dalam jangka waktu yang lama, juga membuat kulit menjadi stress dan menutupi pori-pori.

Untuk itu solusinya harus dilakukan perawatan untuk menghilangkan flek tersebut. Yaitu dengan microdermabasi minimal sebulan sekali, di Larissa tersedia perawatan tersebut juga disertai produk untuk menghilangkan flek tersebut. Produk-produk tersebut bisa dikonsultasi dahulu dengan dokter Larissa, karena harus disesuaikan dengan kondisi kulit. Terima kasih.
(Dr. Hesty, Larissa Kudus)