Ribuan Suporter Padati Pertandingan Voli di GOR Sukun

Para suporter tumpah ruah di GOR Sukun menyaksikan pertandingan bola voli. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Para suporter tumpah ruah di GOR Sukun menyaksikan pertandingan bola voli. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

 

KUDUS – Pertandingan bola voli yang diadakan oleh PR Sukun pada Kamis, (31/12/2015) berlangsung meriah. Kemeriahan tersebut dibuktikan dengan ribuan suporter yang berada di GOR Sukun, Gebog.

Salah satu panitia pertandingan bertajuk Volley Ball Friendly Match Sugiono mengatakan,pertandingan berlangsung sangat meriah. Sebab para supoter datang dari dalam atau luar kota. “Ramai sekali,” katanya.

Selain itu,lanjut Giono, mengantisipasi berjubelnya penonton, panitia telah menyediakan layar lebar di halaman GOR. Sehingga bagi penonton yang tidak bisa masuk ke dalam GOR lantaran penuh, maka mereka bisa nonton bareng di luar GOR.

Pertandingan persahabatan yang akan menyuguhkan lawan antara tim Sukun Putra (Kudus Selection) vs  tim Putra Yuso Yogyakarta dan tim Sukun Putri (Kudus Selection) vs tim putri PPLP Semarang, tentunya dapat memberikan semangat tersendiri bagi pencinta voli.

“Acara ini memang diselenggarakan untuk mendongkrak semangat, motivasi, bagi atlet dan masyarakat di Kudus dan lainya,” ujarnya.

Dia menambahkan, selain penonton umum dari dalam dan luar Kudus yang memenuhi GOR Sukun ini, pihak panitia juga mengundang para pejabat Kecamatan Gebog, KONI Kudus, PBVSI Kudus, polres, kodim, dan lainnya. (EDY SUTRIYONO/AKROM HAZAMI)