Eni Monroe Hibur Masyarakat di Alun-alun Simpang Lima Pati

Eni Monroe. (ISTIMEWA)

Eni Monroe. (ISTIMEWA)

 

PATI – Ribuan warga Pati merayakan malam tahun baru dengan menikmati orkes dangdut di kawasan Alun-alun Pati, Kamis (31/12/2015) malam.

Mereka tampak berjoget menikmati musik-musik baru ala rock-dangdut. Sedikitnya ada enam biduan lokal yang menghibur warga Pati, salah satunya Eni Monroe yang tenar di Bintang Pantura.

“Malam ini sangat meriah. Warga tumplek blek di alun-alun menyaksikan konser akbar menyambut tahun baru 2016. Kami ditemani artis-artis dangdut Jawa Timur,” kata Eni kepada MuriaNewsCom.

Sementara itu, Riyanto, warga Desa Kayen, Kecamatan Kayen mengaku datang jauh-jauh ke Pati Kota untuk menikmati hiburan dangdut.

“Ada banyak pilihan untuk merayakan tahun baru. Saya suka dangdut. Jadi, saya merayakan tahun baru dengan dangdutan di alun-alun,” tutur Agus.

Ia datang di Pati sejak sore sekitar pukul 17.30 WIB. Pasalnya, kawasan alun-alun biasanya sesak dan tidak bisa dilewati setelah Magrib.

“Sudah jadi tradisi tahunan, setiap malam tahun baru selalu padat, tidak bisa dilewati. Jadi, saya datang lebih sore untuk merayakan tahun baru di Alun-alun Pati,” tukasnya. (LISMANTO/KHOLISTIONO)