Ahai.., Biduan Cantik Mulai Panaskan Suasana Pergantian Tahun di Grobogan

Salah satu biduan saat tampil menghibur penonton (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Salah satu biduan saat tampil menghibur penonton (MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

GROBOGAN – Meski pergantian tahun baru masih tengah malam nanti, namun sejak sore ini, suasana semarak mulai terlihat di Kota Purwodadi. Ini, seiring digelarnya parade dangdut untuk meramaikan momen spesial yang dinantikan banyak orang tersebut.

Dari pantauan di lapangan, selepas Asar tadi, pertunjukkan parade dangdut yang digelar oleh Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Grobogan itu sudah dimulai.

Sejumlah biduan cantik sudah mulai menggoyang puluhan orang yang sudah berdatangan di Alun-alun Purwodadi. Meski cuaca masih cukup menyengat, namun para dangdutmania terlihat tetap bersemangat dan ikut berjoget dari depan panggung hiburan utama.

Ketua DPC PAMMI Grobogan HM Mibah menyatakan, parade dangdut itu sesuai jadwal memang dimulai sekitar pukul 15.00 WIB atau selepas Asar hingga datangnya tahun baru 2016. Untuk kegiatan ini sedikitnya ada 7 grup dangdut yang akan tampil.

“Sudah ada 7 grup dangdut yang siap memeriahkan acara pergantian tahun nanti. Bisa jadi, jumlah grupnya bakal tambah,” katanya.

Dijelaskan, untuk grup dangdut yang tampil dalam parade tersebut semuanya adalah musisi lokal. Demikian pula dengan artis yang akan tampil dalam acara itu.

Meski begitu, pihaknya masih menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan artis lokal yang sudah punya nama. Seperti Astrid Samasi yang sempat ikut dalam konser dangdut di beberapa televisi swasta.

Selain parade dangdut, acara menyambut datangnya tahun baru juga akan diramaikan dengan pesta kembang api. Rencananya, menjelang pergantian tahun baru, Bupati Grobogan dan jajaran FKPD akan hadir dalam kesempatan itu. (DANI AGUS/KHOLISTIONO)